Nomor Call Center BCA Terbaru yang dapat Dihubungi 24 Jam

call center bca

BCA adalah salah satu bank yang selalu berinovasi dalam memberikan layanan perbankan terbaik kepada seluruh nasabahnya. Sebagai komitmen untuk memenuhi hal tersebut, BCA menghadirkan layanan call center BCA 24 jam untuk menjawab dan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

Nomor Call Center BCA (Halo BCA) dan Tarifnya

Call Center BCA 24 JamBagi Anda yang ingin menghubungi BCA, bank berlogo biru ini menawarkan beberapa pilihan nomor call center yang bisa diakses berikut daftarnya.

Nomor Call Center Halo BCA

Call center Halo BCA bisa Anda hubungi di nomor 1500888. Layanan ini aktif 24 jam termasuk Sabtu – Minggu dan tanggal merah. Sayangnya, layanan panggilan telepon ini berbayar. Apabila Anda menghubungi Halo BCA menggunakan smartphone atau telepon rumah Anda harus memasukkan nomor 021 1500888 dan tarif panggilan ini tergantung dari jenis operator seluler yang Anda gunakan. Untuk telepon rumah biayanya sekitar Rp220/2 menit.

Berikut detil nomor telepon call center Halo BCA berdasarkan produknya.

  • 1500888: Perbankan, Kartu Kredit, KPR/KKB/Personal Loan, Pendaftaran Data Investor, BCA Syariah, BCA Insurance, BCA Life, BCA Klik Pay, Pengajuan Mesin EDC, BCA Sekuritas
  • 1500222: BCA Prioritas
  • 1500998: Halo BCA Bisnis
  • 1500788: Merchant Solution

Bagi Anda yang mengetahui cara daftar Internet Banking BCA atau Mobil Banking BCA, Anda bisa menghubungi Halo BCA terlebih dahulu untuk menanyakan persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan layanan perbankan tersebut.

Nomor Call Center BCA via Chatbox WA

Selain nomor di atas, BCA juga bisa dihubungi melalui chatbox WhatsApp (WA) Halo BCA di nomor 0811 1500 998. Dengan ini Anda tidak perlu mengeluarkan pulsa, cukup dengan terkoneksi ke internet Anda bisa bertanya seputar layanan BCA. Namun sayangnya layanan ini hanya khusus untuk mengirim pesan yang dibalas oleh bot sehingga Anda tidak bisa berkomunikasi dengan customer service secara langsung.

Cara menghubungi layanan WA Halo BCA adalah

  • Simpan nomor Halo BCA 08111500998 pada smartphone
  • Buka layanan pesan pada aplikasi WhatsApp
  • Pilih nomor Halo BCA untuk memulai obrolan
  • Awali percakapan dengan mengirim pesan #HaloBCA agar dijawab oleh customer service Halo BCA

Layanan Email BCA

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap secara tertulis, nasabah BCA juga bisa mengirim pesan lewat email resmi BCA di alamat halobca@bca.co.id. Email customer service ini aktif 24 jam setiap hari.

Nomor Faksimile BCA

Selain tiga nomor call center di atas, BCA juga menyediakan faksimile di nomor 021 3890041. Anda bisa menggunakan layanan ini untuk mengirim dokumen tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang bank BCA terdekat.

Layanan Gratis Halo BCA

Selain layanan call center di atas, bank dengan kode emiten BBCA itu juga menyediakan layanan Halo BCA yang nasabah bisa gunakan secara gratis. Berikut detilnya.

WhatsApp Halo BCA

WhatsApp Halo BCA merupakan layanan chatbox yang disediakan bank untuk memudahkan nasabah dalam melakukan pengaduan atau bertanya tentang informasi yang dibutuhkan. Dengan layanan call center BCA via whatsApp, kamu dapat mengirimkan pesan ke nomor WA resmi bank BCA di nomor 0811-1500-998.

Twitter Halo BCA

Bagi Anda pengguna media sosial Twitter, Anda juga bisa menyampaikan keluhan melalui akun Twitter @haloBCA sudah bertanda centang biru. Selanjutnya, kirimkan pesan melalui Direct Message @haloBCA dan pastikan akun Anda tidak digembok atau diset private.

Fitur Halo BCA Chat

Cara gratis lainnya untuk berkomunikasi dengan customer service bank BCA adalah melalui fitur Halo BCA Chat. Chat resmi Halo BCA ini bisa kamu buka di situs bca.co.id. Untuk menggunakan layanan call center gratis ini, caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka situs bca.co.id
  • Pilih opsi menu messenger yang berada di bagian kanan bawah situs
  • Masukkan nama, email dan pilih produk layanan yang Anda inginkan
  • Ketik pertanyaan atau keluhan yang akan Anda sampaikan
  • Tunggu beberapa saat sampai petugas call center BCA Syariah atau BCA konvensional membalas pesan kamu

Email Bank BCA

Keluhan dan pertanyaan nasabah terkait produk dan pelayanan BCA juga bisa disampaikan melalui alamat email resmi halobca@bca.co.id. Melalui email ini Anda bisa menyampaikan keluhan dan pertanyaan apapun terkait BCA mulai dari cara ganti nomor m-BCA, simpanan, pinjaman, investasi, asuransi, hingga produk kartu kredit BCA.

Email resmi BCA aktif 24 jam setiap haru termasuk hari Sabtu – Minggu dan hari libur sekalipun. Fasilitas ini bisa menjadi alternatif call center gratis BCA. Sebagai catatan, balasan email membutuhkan waktu sehingga Anda perlu menunggu untuk mendapatkan jawaban dari informasi yang ditanyakan.

Halo BCA lewat VIRA

VIRA adalah layanan terbaru BCA yang hadir untuk memudahkan nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan. VIRA atau virtual assistant chat banking BCA bisa Anda akses via Facebook Messenger Bank BCA, Line @BankBCA , dan Google Assistant secara gratis.

Dengan menggunakan layanan ini, Anda akan mendapatkan informasi terkini terkait produk BCA seperti cek saldo, cek mutasi rekening, informasi kartu kredit dan layanan konsultasi perbankan.

Akan tetapi, sebelum bisa menikmati layanan call center BCA ini, Anda harus:

  • Melakukan pendaftaran nomor ponsel di ATM BCA.
  • Setelah itu, Anda buka menu e-banking untuk mendapatkan kode one time password (OTP).
  • Kemudian, buka aplikasi Line atau Facebook Messenger BCA.
  • Pilih menu transaksi perbankan. Jangan lupa setujui persyaratan dan ketentuan yang ditampilkan dan pilih registrasi.
  • Setelah itu, Anda masukkan nomor ponsel untuk menerima kode OTP.
  • Anda bisa langsung menggunakan layanan VIRA secara gratis.

Akun Sosial Media Resmi Bank BCA

BCA memiliki akun media sosial resmi yang memberikan informasi menarik dan update terbaru layanan dan produk mereka. Akun media sosial ini juga bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan keluhan dengan cara kirim pesan melalui direct message.

Twitter BCA

@bankbca, @XpresiBCA, @kartukreditBCA, @goodlifebca dan @haloBCA (centang biru)

Facebook BCA

GoodLifeBCA (centang biru)

Instagram BCA

@googlifebca (centang biru)

Perlu Anda waspadai, bahwa saat ini banyak website, akun sosial media, dan call center palsu yang mengatasnamakan BCA. Oleh sebab, pastikan pilih nomor dan mengakses website dan media sosial yang sudah terverifikasi. Hal ini untuk menjaga keamanan data Anda agar tidak disalahgunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Sebagai nasabah, mengetahui nomor layanan call center BCA sangatlah penting untuk mendapatkan informasi, menyampaikan keluhan, dan kegiatan transaksi perbankan lainnya. Jika Anda mengalami kendala atau ada pertanyaan terkait produk BCA, segera hubungi call center di nomor 1500998 atau mengirim pesan via WhatsApp dan media sosial resmi BCA.