Mobil Mini Harga 20 Jutaan yang Bisa Anda Miliki

mobil mini harga 20 jutaan

Siapa sangka jika ternyata dengan uang sekitar 20 jutaan saja, Anda sudah bisa membeli mobil. Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang senang menggunakan mobil kecil dengan dua pintu. Meskipun ukurannya kecil, justru mobil seperti ini memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulan menarik yang bisa dirasakan adalah sangat fleksibel. Jika Anda tertarik untuk membeli mobil mini harga 20 jutaan sebaiknya carilah informasi yang lengkap mengenai pilihan yang tersedia.

Di awal kemunculannya, harga mobil mini terbilang fantastis dan masih sangat mahal. Namun seiring berjalannya waktu, kini sudah semakin banyak mobil mini yang dijual dengan harga terjangkau mulai dari 20 jutaan saja. Anda tidak perlu khawatir mengenai bahan bakar, karena mobil seperti ini justru lebih irit.

Pilihan Mobil Mini Mobil Mini Harga 20 Jutaan

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas dan sangat ingin memiliki sebuah mobil, berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil mini harga 20 jutaan yang bisa dimiliki:

  1. Nano Tata

Rekomendasi mobil mini yang pertama adalah Nano Tata. Mobil ini sejak kemunculannya memang menjadi perhatian karena disebut sebagai mobil termurah.

Saat diluncurkan, mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari 23 juta rupiah saja. Namun untuk versi lain dengan spesifikasi lebih, tentu harganya juga lebih mahal. Mobil Nano Tata ini memiliki desain minimalis seperti city car.

Panjang dari mobil ini adalah 3164 mm, dengan lebar 1750, dan tinggi 1652. Meskipun ukurannya sangat kecil, akan tetapi ternyata mobil ini mampu memuat 4 orang.

Dengan harga 20 juta, Anda sudah bisa mendapatkan mobil dengan mesin yang cukup menarik. Kecepatan mobil ini mencapai 105 km per jam. Bahkan mobil ini juga sangat irit. Untuk menempuh jarak 23,6 km, Anda hanya akan menghabiskan 1 liter bensin

See also Tips Merawat Mobil Putih, Gak Ribet Kok

Mobil mini ini juga memiliki keamanan yang sangat bagus. Untuk mendukung performa, mobil ini dilengkapi dengan suspensi yang mumpuni dan juga rem drum untuk bagian depan dan belakang.

Sayangnya mobil ini memang sekarang sudah tidak diproduksi lagi. Akan tetapi, Anda masih bisa memilikinya dengan membeli mobil bekasnya di pasaran, dengan harga yang lebih terjangkau lagi tentunya.

Perlu Anda ketahui bahwa mobil ini mengeluarkan beberapa versi yaitu Nano Tata Standar BSII dengan harga Rp 23,1 jutaan, Nano Tata Standar BSIV harga Rp 23,2 jutaan, Nano Tata LC BSII harga Rp 23,3 jutaan, Nano Tata LC BSIV Rp harga 28,4 jutaan, Nano Tata LX BSII harga Rp 33,2 jutaan dan Nano Tata LX BSIV dengan harga Rp 33,4 jutaan.

  1. Chery QQ

Pilihan mobil mini berikutnya adalah Chery QQ yang juga harganya sangat terjangkau. Dari namanya saja memang sudah terdengar sangat imut, sama seperti penampilannya yang juga berukuran kecil.

Mobil ini memiliki dua pintu namun mampu memuat hingga 5 orang. Dilihat dari ukurannya, mobil mini harga 20 jutaan ini terlihat begitu mini dan fleksibel. Dimensi Chery QQ ini adalah memiliki panjang 3558 mm, tinggi 1488 mm dan juga lebar 1508 mm.

Dari segi performa, mobil ini juga sudah cukup bertenaga karena menggunakan mesin berkapasitas 1083 cc dengan empat silinder 16 valve DOHC.

Anda juga akan merasa nyaman berkendara dengan mobil ini karena di bagian interior sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik seperti AC, hingga tempat duduk yang sangat nyaman. Anda juga bisa menikmati fitur hiburan selama melakukan perjalanan atau berkendara menggunakan mobil ini.

See also Jangan Panik, Lakukan Ini Jika Kunci Mobil Hilang!

Bagi yang sudah menantikan kehadiran mobil ini di Indonesia, sekarang sudah bisa membelinya. Mobil mini harga 20 jutaan ini dirilis di bulan Oktober 2022. Jadi untuk Anda yang memiliki budget mulai dari 23 juta hingga 40 juta, bisa memilih Cherry QQ karena ukurannya mungil namun memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan.

  1. Wuling Air EV

Mobil Wuling saat ini juga cukup populer di Indonesia. Jika Anda ingin memiliki mobil mini dari Wuling, kini juga sudah hadir Wuling Air EV.

Mobil ini merupakan mobil listrik mini dengan berbagai macam fitur menarik. Saat dirilis, mobil hadir dengan beberapa varian mulai dari Long Range with Charging Pile, Air EV Long Range, dan juga stAndard Range.

Mobil Wuling memiliki model yang sangat menarik dan modern. Anda bahkan bisa memilih mobil dengan warna-warna menarik. Pilihan warna yang menarik akan semakin membuat pengendaranya merasa percaya diri.

Teknologi yang ada pada mobil ini juga sudah sangat bagus. Di dalamnya terdapat baterai dengan fitur waterproof sehingga Anda tidak perlu khawatir saat terjadi hujan.

Untuk mendapatkan mobil ini memang harganya bukan lagi 20 jutaan saja, namun sudah di atas 200 jutaan untuk versi ter terendah. Sedangkan untuk versi yang paling tinggi, harganya mencapai 300 jutaan rupiah. Namun jika Anda memiliki budget lebih, tentu tidak ada salahnya untuk memilih mobil mini yang satu ini karena menawarkan spesifikasi yang tidak mengecewakan.

  1. Smart Fortwo Passion

Jika Anda tertarik untuk memiliki mobil mini dengan fitur yang lengkap, Smart Fortwo Passion bisa menjadi pilihan tepat. Mobil ini memiliki ukuran mini dengan dua pintu.

Dimensi Smart Fortwo Passion adalah panjang 2695 mm, lebae 1559 mm, serta tinggi 1542 mm. Mobil ini cocok untuk kendaraan dalam kota dengan konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

See also Harga Mazda Rx 7 Sport Terbaru dan Spesifikasinya

Anda akan menemukan tiga pilihan tipe mobil dengan harga yang bervariasi. Masing-masing tipe memiliki mesin yang cukup besar. Untuk bisa memiliki mobil mini ini, Anda perlu mempersiapkan budget sekitar 200 jutaan. Saat ini mobil Smart Fortwo Passion sudah langka di pasaran. Jika pun ada, harganya juga akan semakin mahal karena memiliki desain unik dan terbatas.

Dari keempat mobil tersebut, Anda bisa memilih salah satu dengan harga yang paling murah yaitu 20 jutaan saja. Anda juga bisa memilih mobil mini dengan harga yang lebih mahal yaitu sekitar 200 jutaan rupiah.

Setelah memiliki mobil mini harga 20 jutaan impian, sebaiknya Anda juga jangan sampai tidak memiliki asuransi kendaraan. Pastikan mobil Anda terlindungi dengan asuransi mobil terpercaya.

Jika Anda ingin melindungi kendaraan mobil mini harga 20 jutaan kesayangan, sebaiknya memilih penyedia asuransi mobil profesional dan memilih premi yang sesuai. Untuk membantu Anda memastikan kualitas layanan asuransi beserta preminya, ada cara mudah yang bisa dilakukan yaitu dengan mengunjungi website cekpremi.com. Anda bisa membandingkan antara penyedia asuransi satu dengan lainya bahkan dengan mudah melihat premi yang tersedia.