7 Daftar Hotel Dekat Pantai Pasir Putih Lampung Murah

Hotel Dekat Pantai Pasir Putih Lampung

Ingin menikmati waktu libur dengan pengalaman berjelajah alam dan menghabiskan malam di kawasan Pantai Pasir Putih Lampung? Sudahkah Anda menemukan hotel dekat Pantai Pasir Putih Lampung untuk tempat bermalam? Pantai Pasir Putih ini memiliki banyak daya tarik, paling utama adalah pesona pasirnya yang berwarna putih dan halus.

Liburan kesini tentu akan menciptakan suasana yang sangat menarik dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Anda dapat menikmati pemandangan laut yang indah dengan ombak yang cocok untuk berenang atau berselancar. Pantai ini juga cocok untuk berbagai aktivitas air seperti berjalan-jalan, berenang hingga snorkeling.

Anda juga bisa menyewa peralatan selam di sini. Tidak kalah menarik, di sekitar pantai terdapat banyak warung dan restoran yang menyajikan hidangan seafood segar, yang dapat Anda nikmati sambil menikmati pemandangan laut. Tak heran, jika banyak wisatawan berkunjung dan bermalam di sekitar pantai ini.

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Pasir Putih Lampung Tarif Murah

Pantai Pasir Putih Lampung ini berlokasi di Kecamatan Katibung, Kabupaten Kalianda, Lampung Selatan, Lampung, yang tepatnya berada di Rantai Tri Tunggal, Desa Tarahan. Lokasinya sangat cocok untuk Anda kunjungi karena cukup strategis dan tidak jauh dari Kota Bandar Lampung, hanya sekitar 20 km saja. Bagi Anda yang ingin mencari hotel, carilah yang berlokasi di dekat pantai atau dekat dengan pusat kota.

1. Guest House Bilqis Syariah

Pertama, ada Guest House Bilqis Syariah yang berada di Jalan Soekarno Hatta dengan berbagai fasilitas tersedia. Pihak pengelola menyediakan pemanas di dalam kamar mandi, adanya area parkir, koneksi WiFi, serta kamar ber-AC. Tersedia pula peralatan dapur jika Anda ingin memasak sendiri.

Ingin menginap sembari menikmati pemandangan alam yang indah? Di sini Anda bisa menyaksikan pemandangan gunung yang tampak memesona. Ketika menginap di Guest House Bilqis Syariah, Anda bisa bersantai di area teras hotel yang ada.

See also Palem Indah Metro, Waterboom Terlengkap di Lampung

Jl. Soekarno Hatta No.4, Srengsem, Kec. Panjang, Kota Lokasi hotel ini berada di Bandar Lampung, Lampung 35242, Pusat Kota, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia, 35242 yang berjarak sekitar 4,54 km dari Pantai Pasir Putih.

2. Hotel Sahid Bandar Lampung

Hotel dekat Pantai Pasir Putih Lampung selanjutnya berada di Jl. Yos Sudarso 294, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia, yakni hotel Sahid Bandar Lampung. Lokasinya sendiri berada di tengah taman lanskap, sehingga Anda bisa menyaksikan pemandangan pegunungan nan hijau, laut biru, maupun area kota yang indah.

Di sini tersedia fasilitas seperti kolam renang outdoor untuk Anda yang ingin memanjakan diri dan relaksasi. Fasilitas lain yang tersedia meliputi area parkir pribadi, tempat makan, kolam renang outdoor, spa, kedai kopi 24-jam, layanan Wi-Fi, AC, serta meja resepsionis yang melayani 24 jam. Demi kenyamanan Anda, pihak pengelola membuat aturan terkait aturan hotel yang bebas rokok.

3. OYO 91005 Cottage Putra Mutun Beach

Rekomendasi hotel dekat Pantai Pasir Putih Lampung selanjutnya berada di Pesawaran, Bandar Lampung, 35450, Lampung, Indonesia. Berbagai fasilitas tersedia untuk kenyamanan pengunjung, seperti AC dan layanan kamar yang bekerja 24 jam sehari.

Ada pula area yang memungkinkan Anda melihat indahnya pemandangan gunung atau pemandangan taman. OYO 91005 juga menawarkan akomodasi bintang 2 dengan fasilitas teras, semua kamar yang dilengkapi dengan TV kabel layar datar.

4. RedDoorz @ Dwipa Wisata Hotel

RedDoorz @ Dwipa Wisata Hotel berlokasi di jalan Ikan Tembakang No. 2B, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin menginap saat liburan. Hotel ini memiliki area parkir, meja staf administrasi 24 jam, lengkap dengan AC dan wi-Fi yang tersedia.

See also Pantai Ngalur, Surga Tersembunyi di Balik Hutan Lindung

Dalam meningkatkan kenyamanan pengunjung, tersedia pula area kamar bebas rokok. RedDoorz @ @ Dwipa Wisata Hotel merupakan hotel dengan akomodasi bintang 2 yang menawarkan privasi cukup baik dengan fasilitas kamar mandi pribadi.

5. RedDoorz Syariah

Hotel dekat Pantai Pasir Putih Lampung selanjutnya adalah RedDoorz Syariah near Gatot Subroto Lampung 4. Hotel ini berada di jalan Terusan Slamet Riyadi No. 15, Pecoh Raya, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung. Nikmati layanan Wi-Fi yang tersedia staf administrasi 24 jam, layanan kamar ber-AC serta area parkir yang tersedia di lokasi.

Dalam memaksimalkan fasilitasnya, pihak pengelola menyediakan fasilitas kamar bebas rokok. Sebagai hotel dengan akomodasi bintang 2, RedDoorz Syariah near Gatot Subroto Lampung 4 bisa menjadi pilihan hotel yang lokasinya dekat dengan Pantai Pasir Putih dan harga terjangkau.

6. Rarem Bed & Breakfast

Selanjutnya, ada Rarem Bed & Breakfast, area menginap yang terletak di jalan Way Rarem No. 23, Pahoman, Tlk. Betung Utara, Lampung, Indonesia. Akomodasi tersedia bagi pengunjung yang menginap, seperti Wi-Fi, tempat parkir, kamar ber-AC, serta layanan resepsionis 24 jam. Menariknya, di sini menyediakan kamar keluarga dan kamar bebas rokok untuk Anda yang liburan bersama keluarga dan membawa anak kecil.

7. Rumah Pahoman Syariah RedPartner

Hotel dekat Pantai Pasir Putih Lampung berikutnya adalah Rumah Pahoman Syariah RedPartner yang berlokasi di jalan Way Ngison No. 10, Pahoman, Enggal, Lampung, Indonesia. Berbagai fasilitas tersedia, seperti AC, resepsionis yang bekerja 24 jam sehari, layanan Wi-Fi, area parkir pribadi, serta kamar bebas rokok demi kenyamanan Anda.

Pastikan Anda memilih rekomendasi hotel sesuai budget dan fasilitas yang dibutuhkan ketika memutuskan menginap saat liburan. Selain itu, tidak kalah pentingnya adalah memiliki asuransi perjalanan guna mendukung keamanan, kenyamanan, serta kelancaran selama perjalanan liburan Anda.

See also 7 Destinasi Wisata di Banda Aceh yang Sangat Memukau

Misalnya saja, jika terjadi kejadian tidak terduga seperti pembatalan perjalanan, penundaan waktu keberangkatan atau kepulangan, hingga keadaan darurat medis. Dengan demikian, Anda dapat mengajukan klaim untuk mendapatkan penggantian biaya akomodasi di hotel dekat Pantai Pasir Putih Lampung yang sudah dipesan.

Namun sebelum memutuskan untuk memilih asuransi perjalanan, disarankan untuk membaca dengan cermat syarat dan ketentuan, serta pertanggungan atas polis asuransi yang Anda beli. Penting untuk berkonsultasi dengan tim ahli untuk memastikan Anda memahami cakupan dan risikonya. Dalam hal ini, Cekpremi hadir membantu Anda bersama tim ahli yang profesional. Cek infonya via web resmi Cekpremi.com!

REFERENSI

1001malam

Detik

Hotel and Place