Rekomendasi 9 Merk Semir Ban Mobil Beserta dengan Harganya!

semir ban mobil

Kalian tentunya menginginka ban mobil yang kinclong bukan? Untuk menjaga agar ban mobil mengkilap tentunya ban harus sering diberikan perawatan rutin. Biasanya perawatan dilakukan dengan semir ban. Berbagai pilihan merk produk semir ban mobil tentunya sudah banyak dijual di pasaran. Mari kita simak apa saja merk semir ban mobil yang terbukti memiliki kualitas yang bagus di artikel ini!

9 merk semir ban mobil terbaik

Berikut adalah beberapa merk semir ban yang terbukti memiliki kualitas yang baik. Simak pilihannya:

– Ikori

Kisaran harga: Rp 25.000

Merk pertama yang akan kita bahas adalah Ikori. Merk ini terbukti dapat menjaga ban tetap mengkilat sampai 2 minggu sejak pemakaian pertama loh! Pemakaian semir juga tidak perlu banyak-banyak jadi kalian bisa mengirit pemakaian.

– Zone

Kisaran harga: Rp 23.000

Dibuat menggunakan bahan silicon dengan kandungan emulsi sebanyak 33% akan membuat celah robek di ban tidak terlihat! Mobil ban dijamin akan terlihat mengkilap jika menggunakan merk Zone.

– 3M Tire Restorer

Kisaran harga: Rp 43.000

3M Tire restorer merupakan semir ban yang dihadirkan dalam bentuk semi cair. Meskipun penggunaannya lebih rumit dibandingkan dengan yang cair, hasil yang dihasilkan akan tetap memuaskan kok!

– Otomen Dresser

Kisaran harga: Rp 127.000

Cukup disemprotkan merupakan kelebihan utama merk Otomen. Penggunaannya yang simpel membuat merk ini menjadi favorit di Indonesia. Hasil yang diberikan juga sangatlah memuaskan dan mampu menjaga ban tetap mengkilap berhari-hari.

– Kit PEG9115 Black Magic Tire Gel Pouch

Kisaran harga: Rp 12.000

Jika berbicara tentang semir ban tentunya merk Kit selalu yang pertama muncul di pikiran kita. Harga yang terjangkau dan memberikan hasil yang memuaskan membuat Kit bisa kalian jadikan pilihan untuk semir ban.

See also Perpanjang SIM B1 dan SIM B Umum: Syarat, Cara, dan Biaya

– Waxco Nano Tech

Kisaran harga: Rp 51.000

Dihadirkan dalam bentuk wax, tentunya ban mobil akan terlihat mengkilap jika dioleskan dengan semir ban merk Waxco. Harganya pun cukup terjangkau dan dapat kalian beli dengan mudah di bengkel terdekat.

– ONE + Tyre Polish

Sama seperti merk Otomen, merk ONE+ juga merupakan jenis semir mobil semprot. Penggunaannya sangatlah mudah dan tentunya memberikan hasil ban yang mengkilap dan membuat kalian tentunya menjadi lebih pede di jalan!

– Scuto Tyre Shine

Kisaran harga: Rp 60.000

Satu lagi merk semir ban semprot yaitu Scuto. Warna ban mobil dijamin akan tetap mengkilat dalam waktu yang lama kok jika menggunakan produk satu ini! Model semprot yang disediakan oleh merk Scuto juga sangatlah memudahkan.

– Meguiar’s Endurance High Gloss

Kisaran harga: Rp 110.000

Seringkali juga disebut dengan merk semir mobil yang memberikan hasil yang tahan lama dan mengkilap membuat Meguiar dapat kalian jadikan pilihan terbaik. Dengan adanya lapisan gel tentunya memberikan manfaat tambahan yaitu menjaga ban mobil dari ancaman warna kuning.

Simak juga artikel tentang perawatan mobil kami lainnya:

Biaya Tune Up Mobil di Bengkel Resmi & Umum