Call Center AXA Mandiri: Nomor Telepon, SMS, WA, dan Layanan Cepat

call center axa mandiri

AXA Mandiri adalah perusahaan yang menyediakan produk asuransi jiwa dan asuransi umum. Sebagai pemegang polis atau calon pemegang polis AXA Mandiri tentu Anda perlu mengetahui nomor call center perusahaan untuk mendapatkan informasi dan solusi terkait permasalahan pada polis asuransi. Berikut pembahasannya.

Mengenal AXA Mandiri

Berawal dari terbentukanya perusahaan asuransi jiwa di tahun 2004, kesuksesan AXA Mandiri dilanjutkan dengan didirikannya perusahaan asuransi umum pada tahun 2011. Kini, perusahaan semakin lengkap dan kuat untuk berfokus dalam menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan nasabah, baik dari segi layanan keuangan dan investasi, maupun solusi perlindungan jiwa dan aset.

Perusahaan juga sudah masuk ke dalam daftar perusahaan asuransi yang terdaftar di OJK. Hingga saat ini, untuk asuransi jiwa memiliki 57 kantor cabang dan kurang lebih 12 agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2015, AXA Mandiri berhasil meraih peringkat pertama Best Life Insurance atau Asuransi Jiwa Terbaik dari lembaga riset media.

Nomor Telepon Call Center AXA Mandiri

Bagi Anda yang sedang membutuhkan bantuan informasi produk, pengajuan klaim, perubahan klaim, masalah pembayaran, dan layanan customer service lainnya dapat menghubungi nomor telepon di bawah ini. Sayangnya layanan ini tidak tersedia 24 jam sehingga pastikan ketika Anda menghubungi AXA Mandiri untuk tidak melewati jam lima sore.

  • Telepon: 1500 803 (Asuransi Jiwa) dan 1500 733 (Asuransi Umum)
  • WhatasApp: +62 815-8608-6801 (Asuransi Jiwa)
  • Surel: customer@axa-mandiri.co.id (Asuransi Jiwa) dan customer.general@axa.mandiri.co.id (Asuransi Umum)
  • Operasional: Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Nomor SMS Call Center AXA Mandiri

Layanan SMS AXA Mandiri hanya berlaku bagi pengguna Indosat dan Telkomsel. Selain itu, layanan ini juga hanya berlaku untuk satu nomor polis dan satu nomor ponsel pemilik polis tersebut.

See also Informasi Lengkap Perbedaan Faskes Tingkat 1, 2, dan 3

Apabila Anda ingin menghubungi AXA Mandiri di luar Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB, Anda bisa memanfaatkan AXA Mandiri SMS dengan cara mengirimkan pesan ke nomor 67999. Nah, untuk bisa menikmati layanan ini, Anda harus mengikuti prosedur berikut.

  • Pastikan nomor ponsel sudah terdaftar di AXA.
  • Jika berganti nomor, segera hubungi customer service di nomor +62 21 3005 9999 untuk memperbarui data.
  • Jika sudah terdaftar, nomor telepon sudah bisa digunakan untuk mendapatkan fasilitas ini.

Nomor AXA Mandiri Quick Response

Selain menghubungi call center dan SMS AXA Mandiri di atas, Anda juga memiliki alternatif untuk menghubungi AXA Mandiri Quick Response. Patut dicatat, bahwa saat ini fasilitas Quick Response atau layanan cepat AXA Mandiri hanya diperuntukkan bagi nasabah prioritas di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek). Adapun nomor telepon yang dapat dihubungi:

  • Telepon: 1500 803
  • Waktu operasional: Senin – Jumat pukul 09.00 – 15.00 WIB

AXA Voice

Mau cek status polis asuransi AXA Mandiri milik Anda? Anda bisa mendapatkan informasi tersebut termasuk harga unit, saldo unit, jatuh tempo premi, jumlah pembayaran premi, dan informasi lainnya melalui AXA Voice di nomor +62 21 3005 9999. Berikut nomor cepat yang dapat Anda hubungi beserta keterangannya.

  • 11 – harga unit
  • 13 – informasi saldo
  • 141 – cara pengajuan klaim
  • 14111 – cara pengajuan klaim kesehatan tradisional
  • 14112 – cara pengajuan klaim kesehatan unitlink
  • 1412 – cara pengajuan klaim kesehatan meninggal
  • 1413 – cara pengajuan klaim kesehatan lainnya
  • 1421 – prosedur pengajuan pemulihan polis
  • 14221 – prosedur pengajuan penarikan dana invest
  • 14222 – prosedur penambahan penarikan dana invest
  • 1423 – prosedur perubahan data polis
  • 143 – informasi rekening pembayaran
See also Klaim Asuransi Mobil yang Hilang, 5 Langkah yang Harus Dilakukan

Alamat Kantor Pusat AXA Mandiri

Bagi Anda yang ingin mengunjungi langsung kantor pusat AXA Mandiri, bisa langsung mendatangi alamat berikut.

AXA Tower Lantai GF
Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940
(Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB)
Sedangkan bila kita ingin mengirimkan surat keluhan atau komplain kepada AXA Mandiri, kita dapat melayangkan surat yang ditujukan ke alamat ini.

Up. Complaint Management Unit AXA Financial
AXA Tower Lantai GF
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940
Untuk yang berada di Surabaya, dapat mengunjungi kantor AXA Service Center berikut ini.

AXA Service Centre
Jl. Polisi Istimewa No. 32-38 Darmo
Surabaya 60241

Itulah beberapa nomor call center AXA Mandiri yang dapat Anda hubungi ketika mendapati masalah atau kesulitan terkait polis asuransi yang Anda miliki. Pastikan untuk selalu menghubungi nomor resmi seperti yang tertera di atas atau di situs resmi asuransi AXA Mandiri, agar informasi yang Anda dapatkan benar dan dapat dipertanggungjawabkan.

Hal ini penting untuk menghindari terjadinya kesalahan informasi, atau bahkan penipuan asuransi yang berasal dari oknum yang tidak bertanggungjawab.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk-produk asuransi AXA Mandiri atau asuransi jiwa dan umum lainnya, yuk, kunjungi CekPremi.com!

Selain mendapatkan informasi seputar asuransi dan keuangan lainnya, Anda juga bisa membandingkan berbagai pilihan asuransi dan berkonsultasi secara langsung dengan Insurance Specialist untuk mendapatkan penjelasan yang akurat sesuai kebutuhan dan profil risiko Anda.