Begini Cara Ambil Uang di ATM BCA Tanpa Kartu

cara ambil uang di atm bca tanpa kartu

BCA adalah salah satu bank ternama di Indonesia, yang terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik, bagi semua nasabahnya. Selain inovasi berupa kemudahan dalam membuka tabungan, BCA juga memudahkan nasabah terkait bagaimana cara ambil uang di ATM BCA tanpa kartu. Cukup menarik, bukan?

9 Jenis Tabungan BCA

Apakah saat ini Anda bermaksud membuka rekening baru di BCA? Ataukah Anda justru ingin menambah jenis tabungan? Jika demikian, maka Anda wajib mengetahui terlebih dahulu jenis tabungan di BCA, agar dapat memilih yang sesuai kebutuhan. Selain itu penting bagi Anda, untuk mengetahui bagaimana caranya agar lebih praktis.

  • Jenis Tahapan

Tahapan adalah jenis tabungan dengan mata uang rupiah, yang paling banyak dipilih masyarakat. Tabungan yang dilengkapi dengan kartu ATM ini, juga dapat dimanfaatkan untuk membayar kebutuhan seperti listrik, BPJS, pulsa hingga berbelanja non tunai.

  • Jenis Tahapan Gold

Tahapan Gold merupakan jenis tabungan BCA yang diutamakan untuk para pebisnis, agar dapat mengatur arus keuangan bisnis. Tabungan yang dapat digunakan untuk aliran transaksi selama 24 jam ini, pastinya memiliki nominal cukup besar, dan akan sangat praktis apabila Anda mengetahui cara ambil uang di ATM BCA tanpa kartu.

  • Jenis BCA Tapres

BCA Tapres adalah jenis tabungan yang memberikan suku bunga cukup besar. Tujuannya memudahkan Anda untuk berbelanja kebutuhan secara non tunai di toko berlogo Debit BCA atau Maestro.

  • Jenis TabunganKu

TabunganKu adalah jenis tabungan BCA yang memberikan fasilitas buku tabungan dan kartu ATM, namun tidak dikenakan potongan biaya administrasi. Adanya ATM ini tentunya membuat Anda harus mempelajarinya, jika sewaktu-waktu kartu ATM Anda hilang atau rusak.

  • Jenis Simpanan Pelajar

Adalah tabungan yang diperuntukkan bagi pelajar usia Paud hingga SMA. Tabungan ini mengajarkan anak mengatur keuangan dengan cara menabung.

  • Jenis Tahapan Berjangka

Jenis tabungan ini untuk Anda yang menginginkan tabungan berbasis investasi. Anda dapat menabung dalam jangka waktu tertentu antara 12 hingga 24 bulan.

  • Jenis BCA Dollar

BCA Dollar adalah tabungan yang juga berbasis investasi hanya saja dalam bentuk mata uang dollar.

  • Jenis BCA Deposito

Merupakan tabungan berjangka dengan keuntungan sebagai investasi, sesuai jangka waktu dan jumlah dana yang akan diinvestasikan.

  • Jenis Tabungan LAKU

Adalah tabungan BCA yang dapat membuka rekening dan menarik dana, tanpa harus datang ke kantor terdekat. Tabungan ini juga bebas dari biaya administrasi bulanan.

Cara Mudah Menyetor dan Menarik Uang di ATM BCA Tanpa Kartu

Sebagai salah satu lembaga keuangan terbaik di Indonesia, baru-baru ini BCA berinovasi dengan meluncurkan tabungan, yang bisa melakukan setor dan tarik tunai tanpa kartu. Menarik bukan? Lantas bagaimana langkah menyetor dan cara ambil uang di ATM BCA tanpa kartu tersebut? Yang jelas sebagai langkah awal dan terpenting adalah Anda harus memiliki aplikasi BCA Mobile, dan pastikan posisi Anda tidak terlalu jauh dari ATM BCA.

Cara Setor Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA

Berikut langkah mudah melakukan setoran tunai tanpa kartu di ATM BCA.

  1. Membuka aplikasi BCA Mobile
  2. Masuk ke aplikasi tersebut atau login menggunakan nama pengguna dan password
  3. Pilih menu Cardless dan klik fitur Setor
  4. Pilih rekening tujuan dan masukkan PIN dengan benar
  5. Anda akan mendapatkan 6 digit kode transaksi
  6. Selanjutnya Anda dapat mencari ATM BCA terdekat
  7. Langkah berikutnya pilih menu transaksi tanpa kartu, dan masukkan nomor kontak yang ada di BCA Mobile
  8. Masukkan 6 digit kode transaksi yang tadi sudah Anda terima, dan proses setor tunai di ATM BCA tanpa kartu pun selesai

Cara Ambil Uang di ATM BCA Tanpa Kartu

Hampir sama dengan cara setor tunai di atas, maka beginilah carannya.

  1. Jangan lupa untuk mengaktifkan terlebih dahulu aplikasi BCA Mobile
  2. Membuka aplikasi BCA Mobile dan masuk ke dalam aplikasi, dengan cara login menggunakan nama pengguna dan password, yang telah dibuat sebelumnya
  3. Langkah berikutnya memilih menu Cardless, dan pilih menu Tarik
  4. Pilih rekening tabungan yang hendak Anda ambil, dan masukkan jumlah nominal yang Anda inginkan
  5. Masukkan PIN dan pastikan Anda mendapat 6 digit kode transaksi
  6. Setelah itu Anda dapat menuju ATM BCA terdekat, dan memilih transaksi tanpa kartu
  7. Masukkan nomor kontak yang ada di BCA Mobile sekaligus 6 digit kode transaksi
  8. Nominal uang yang Anda tarik akan keluar, dan proses cara ambil uang di ATM BCA tanpa kartu pun selesai

Cukup mudah bukan? Pastinya setor tunai dan cara ambil uang di ATM BCA tanpa kartu ini sangat bermanfaat bagi Anda, yang tidak ingat membawa dompet, atau ketika kartu ATM hilang dan rusak.

Pastikan Anda Memilih Cekpremi dan Rekening BCA, sebagai Cara Mudah Mendapatkan Manfaat Asuransi Jiwa

Apakah Anda bermaksud mencari asuransi jiwa untuk menjamin masa depan keluarga? Pastinya Anda harus memilih asuransi sesuai kebutuhan, dan yang terbaik dari sekian banyak penawaran dari perusahaan asuransi. Nah agar tidak salah pilih, Anda dapat memanfaatkan situs website cekpremi, yang dapat memberikan rekomendasi dan informasi, terkait asuransi jiwa terbaik di Indonesia.

Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan cekpremi telah bekerja sama, dengan beberapa rekanan perusahaan asuransi, yang menawarkan program unggulan untuk dipilih oleh calon konsumen. Selain merekomendasikan pilihan asuransi jiwa terbaik, cekpremi juga memberikan kemudahan untuk membantu Anda, dalam hal pencairan klaim, hingga dana manfaat diterima melalui rekening tabungan yang Anda miliki.

Menariknya lagi, saat ini cekpremi juga bekerja sama dengan banyak bank ternama di Indonesia termasuk BCA, yang saat ini memiliki kemudahan terkait cara ambil uang di ATM BCA tanpa kartu. Satu kemudahan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, dan menginginkan pengambilan manfaat asuransi dengan mudah dan praktis.

Jadi, yuk manfaatkan cekpremi sebagai referensi mencari asuransi jiwa terbaik, dan pastikan Anda memilih BCA sebagai rekening penerimaan manfaat asuransi, agar Anda dapat merasakan kemudahan, dalam hal cara ambil uang di ATM BCA tanpa kartu.

Referensi :

Narasi TV

Finansial Ku

Kompas

Kompas

Narasi TV