Cara Daftar dan Rekomendasi Asuransi Perjalanan Terbaik di Cekpremi

asuransi perjalanan

Hobi travelling? Apakah Anda sudah mendaftar asuransi perjalanan untuk hobimu itu? Atau bahkan Anda belum tahu bagaimana cara mendaftar asuransi perjalanan? Sebelum mendaftar asuransi perjalanan, simak pengertian asuransi perjalanan di bawah ini agar Anda lebih mudah memahaminya.

Asuransi perjalanan merupakan jenis asuransi yang memberikan perlindungan terhadap risiko yang mungkin terjadi selama seseorang melakukan perjalanan. Kemungkinan risiko yang terjadi, seperti pembatalan penerbangan, kehilangan bagasi, kecelakaan saat perjalanan, atau lainnya.
asuransi perjalanan

Bagi Anda yang suka bepergian, dianjurkan untuk memiliki asuransi ini. Apabila hal yang tidak diinginkan menimpamu saat trip dan Anda sudah memiliki asuransi perjalanan, Anda dapat mengajukan klaim proteksi ke perusahaan terkait. Pihak asuransi akan menanggung kerugian sesuai jenis perlindungan yang Anda punya.

Lalu asuransi perjalanan ini bisa dibeli di mana? Anda dapat membeli dan mendaftar melalui Cekpremi. Cekpremi merupakan portal online penyedia informasi dan perbandingan berbagai produk asuransi yang dijual oleh mitra lewat Cekpremi.com.

Pelayanan via online dan telepon membantumu mendapatkan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan. Dengan mitra asuransi yang aman dan terpercaya, Anda tak perlu ragu dan bisa dengan tenang menikmati liburanmu.

Simak juga :

Bagaimana cara daftar asuransi perjalanan di Cekpremi? Simak caranya di bawah ini.

Cara Daftar dan Beli Asuransi Perjalanan

Cekpremi memberikan kemudahan untukmu dalam membeli produk asuransi perjalanan melalui situsnya.

1. Membuka Website Cekpremi.com

  • Buka situs Cekpremi
  • Pilih kategori produk asuransi yang ingin Anda cari seperti asuransi kendaraan, asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi properti, dan produk asuransi lainnya.

2. Cek Produk Asuransi yang Dibutuhkan

  • Klik tulisan Produk Asuransi di jajaran atas, lalu pilih Perjalanan.
  • Isi kolom Jenis Perjalanan, Pilih Tujuan, Paket Pilihan, Kapasitas, Tanggal Keberangkatan, dan Tanggal Kepulangan. Lalu tekan tombol Cek Premi Sekarang.
  • Anda akan diarahkan untuk mengisi nomor kontak dan email saat akan melihat premi dari asuransi perjalanan yang tersedia.

3. Pilih Produk Asuransi sesuai Kebutuhan

Terdapat produk dari beberapa perusahaan yang dapat Anda pilih. Tertera tipe produk dengan rating dan total harga yang berbeda. Anda bisa melihat benefit list dari tiap produk sebelum membelinya.

Anda juga dapat membandingkan beberapa pilihan yang tertera untuk mengetahui total premi yang mesti dibayarkan, berapa benefit yang didapat, dan rincian biaya. Setelah yakin dengan pilihanmu, kamu bisa tekan tombol Beli. Segera tim spesialis Cekpremi akan menghubungimu.

4. Bersantai Sambil Menunggu Jadwal Konsultasi dengan Telemarketing

Saat memilih, Anda pasti mempunyai banyak pertimbangan berdasarkan benefit yang ditawarkan. Untuk membantumu menemukan pilihan yang tepat, tim telemarketing dari Cekpremi akan segera menghubungimu setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas. Tim telemarketing Cekpremi akan merekomendasikan jenis asuransi perjalanan yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ketika tim Cekpremi menghubungimu, Anda bisa bertanya lebih tentang produk yang Anda pilih. Atau Anda bisa bertanya tentang hal yang belum Anda mengerti tentang produk tersebut. Bahkan Anda dapat mengganti produk yang Anda pilih apabila ternyata tidak cocok dengan yang Anda inginkan.

Setelah itu, Anda dapat menyelesaikan transaksimu sesuai yang diarahkan oleh tim Cekpremi. Segera Anda akan menerima elektronik polis yang dikirim ke alamat e-mailmu dan dapat langsung aktif untuk melindungi perjalananmu.

Rekomendasi Asuransi Perjalanan

Cekpremi merekomendasikan asuransi perjalanan terbaik untuk Anda yang senang melakukan trip dalam maupun luar negeri. Dengan biaya yang ramah di kantong, Anda mendapat perlindungan masa depan yang terjamin.

1. Zurich

Perusahaan asuransi ini menawarkan jenis produk New Zurich Eazi dengan tipe Platinum, Gold, dan Silver. Anda bisa menyesuaikan dengan budget dan manfaat yang ingin didapat. Benefit yang akan Anda dapat, seperti:

  • Kehilangan bagasi, Anda akan mendapat ganti kerugian hingga Rp. 30.000.000,-.
  • Kematian akibat kecelakaan dan cacat tetap, dengan nominal biaya hingga 1.500.000.000,-.
  • Penundaan perjalanan, dengan biaya ganti kerugian maksimal Rp. 4.000.000,-.
  • Pengalihan penerbangan, dengan ganti kerugian hingga Rp. 10.000.000,-.
  • Pembatalan perjalanan, Anda bisa mendapat ganti rugi hingga Rp. 65.000.000,-.

2. Tokio Marine

Mitra asuransi ini menawarkan tipe produk Silver, Gold, dan Platinum. Sesuaikan budget dan manfaat yang Anda butuhkan. Benefit yang akan Anda dapat, seperti:

  • Kehilangan dokumen, dengan ganti kerugian mencapai Rp. 3.600.000,-.
  • Perlindungan bagasi pribadi, dengan nominal mencapai Rp. 35.000.000,-.
  • Pembatalan perjalanan, dengan nominal ganti rugi hingga Rp. 48.000.000,-.
  • Keterlambatan bagasi, dengan maksimal nominal Rp. 6.000.000,-.
  • Santunan kematian dan cacat tetap, dengan nominal biaya hingga Rp. 1.200.000.000,-.

asuransi perjalanan

Anda tertarik untuk membeli asuransi perjalanan di Cekpremi? Kunjungi Cekpremi segera untuk dapatkan penawaran menarik seputar asuransi perjalanan lainnya hanya untukmu. Selamat berlibur!