Nikmati Keuntungan dengan Membuka Bisnis Franchise Teh Poci

franchise teh poci

Dunia bisnis semakin berkembang dengan adanya bidang franchise yang memudahkan semua kalangan untuk berbisnis. Salah satu usaha yang dinilai mampu mengundang pundi-pundi rupiah luar biasa adalah franchise Teh Poci. Apakah Anda tertarik untuk bergelut di bidang ini?

Faktanya, bisnis franchise atau waralaba memang banyak digemari terutama bagi pemula yang ingin terjun ke dunia bisnis dan masih bingung harus mulai dari mana. Jika Anda sudah berniat untuk memulai bisnis dengan franchise minuman, sebaiknya simak informasi lengkap yang akan dibahas berikut ini, ya!

Profil Singkat Bisnis Teh Poci

Siapa yang tidak kenal dengan brand minuman teh bernama Teh Poci? Pastinya semua orang mengetahuinya! Franchise Teh Poci adalah franchise minuman dengan beberapa varian rasa yang bersumber dari budaya minum teh yang sudah ada sejak abad ke 17.

Ternyata Teh Poci ini sudah dibuat sejak tahun 1940 di bawah naungan PT Gunung Slamat yang khas dengan aroma melati berkualitas. Es Teh Poci berhasil mempertahankan cita rasa serta selalu berinovasi sampai bisa berkembang seperti sekarang. Karena disukai banyak orang dan tak lekang oleh waktu, menjadikan Teh Poci sebagai prospek bisnis yang menjanjikan.

Harga per porsi Teh Poci juga cukup terjangkau dan bisa dibeli oleh anak SD sekalipun, yaitu antara dari Rp6.000 sampai Rp15.000 saja. Adapun beberapa varian yang ditawarkan adalah jasmine, vanila, lemon, rose, strawberry, apple, dan black tea.

Teh Poci mengedepankan konsep bisnis yang luar biasa yaitu menciptakan lapangan kerja baru serta ingin mewujudkan kerjasama antara pebisnis melalui Unit Usaha Mandiri atau UKM. Tidak heran bisnis Teh Poci ini tidak berbentuk outlet, melainkan hanya sekedar gerobak yang bisa jumpai di mana-mana. Uniknya, paket usaha Teh Poci pun tergolong murah.

Keuntungan Membuka Bisnis Franchise Teh Poci

Nah setelah mengetahui profil singkat bisnis Teh Poci, apakah kini Anda semakin yakin memiliki bisnis franchise ini? Franchise Teh Poci sudah terjamin memberikan peluang yang sangat besar serta menguntungkan. Namun apa saja keuntungan membuat bisnis Teh Poci ini?

1. Memiliki Reputasi yang Baik

Seperti yang Anda ketahui sendiri bahwa bisnis Teh poci sudah ada di Indonesia sejak lama. Dengan perjalanan yang panjang tersebut, Teh Poci berhasil mempertahankan eksistensinya dengan reputasi yang baik. Hal tersebut tentunya membantu para pemilik franchise untuk mendapatkan keuntungan besar karena kualitas Teh Poci sudah dipercaya banyak orang.

2. Disukai Banyak Orang

Sejalan dengan poin sebelumnya, Teh Poci kerap menjadi pilihan banyak orang karena memiliki cita rasa yang segar serta dikemas secara higienis. Kemasannya yang berbentuk cup, membuat pembeli bisa membawanya secara take away. Adanya pilihan rasa juga menjadi daya tarik tersendiri yang akan mengundang pengunjung ke outlet Anda.

3. Modal Yang Sedikit

Keuntungan membuka franchise Teh Poci selanjutnya adalah modalnya yang sedikit. Anda tidak perlu menyiapkan anggaran banyak karena bisnis ini hanya memerlukan modal yang tergolong rendah sekitar 5 sampai 7 juta saja. Anggaran tersebut bisa dihitung dari ukuran Teh Poci yang dijual serta jumlahnya.

Modal Awal Franchise Teh Poci

Karena sebelumnya dijelaskan bahwa biaya franchise Teh Poci itu murah, maka Anda pun harus tahu rincian modal yang perlu disiapkan. Setidaknya Anda harus mengantongi uang sekitar 5 jutaan. Namun ternyata modal tersebut disesuaikan dengan paket kemitraan yang Anda pilih. Ada dua jenis paket yang disediakan, yaitu paket hemat dan paket reguler.

Pada masing-masing paket tersebut, Anda akan mendapatkan booth atau gerobak, gelas plastik khas Teh Poci 12 oz dan 16 oz, sedotan, cooler box, meja counter, container es, termos, teko listrik, mesin seal, plastik seal, saringan, sendok besar, centong kayu, hingga seragam Teh Poci.

Bahkan pihak Teh Poci juga menyediakan bahan baku tertentu, seperti teh dari banyak varian rasa buah, teh vanilla, serta teh melati. Adapun perbedaan lengkap dari kedua paket franchise Teh Poci tersebut adalah:

1. Paket Hemat

Sesuai dengan namanya, Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp5 juta untuk mendapatkan paket hemat ini. Adapun ukuran booth-nya yaitu 105 cm x 65 cm x 200 cm. Paket franchise tersebut memang murah dan cocok untuk Anda yang ingin memulai bisnis kecil-kecilan.

2. Paket Reguler

Sedangkan franchise Teh Poci dengan paket reguler, Anda perlu menyiapkan modal awal yang lebih besar yaitu Rp6,4 juta untuk daerah Jawa-Bali dan Rp7,2 juta untuk area luar Jawa-Bali. Nantinya Anda akan mendapatkan ukuran booth dengan panjang 120 cm, lebar 65 cm, dan tinggi 200 cm.

Cara Mendaftar Bisnis Franchise Teh Poci

Jika Anda sudah siap untuk merasakan setiap keuntungan melimpah dari bisnis franchise Teh Poci, terdapat dua cara yang bisa Anda lakukan. Apa saja? Nah berikut ini adalah langkah mudah untuk mendaftar bisnis Teh Poci:

1. Instagram

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah follow akun Instagram @estehpoci, lalu kirim pesan melalui direct message berisi data diri dengan format nama, asal kota, dan nomor aktif WhatsApp. Selanjutnya, tim sales Teh Poci akan menghubungi Anda melalui WhatsApp pada hari kerja maksimal 2×24 jam.

Kemudian, tim Teh Poci juga akan melakukan survei dan jika disetujui, Anda pun bisa melanjutkan proses kemitraan. Nantinya paket akan dikirim ke lokasi setelah ada bukti pembayaran yang sah ke rekening resmi atas nama PT. Teh Poci Kreasi Mandiri.

2. Facebook

Selain Instagram, Anda juga bisa menjadi bagian franchise Teh Poci dengan mendaftar melalui Facebook. Caranya yaitu akses laman Facebook ‘Mitra Teh Poci’ lalu hubungi nomor di WhatsApp 082310212287. Tunggu hingga tim Teh Poci melakukan tindak lanjut dan melakukan survei.

Jika permintaan Anda disetujui, maka pihak Teh Poci akan mengirim paket ke alamat Anda setelah ada bukti pembayaran. Pastikan melakukan pembayaran ke pihak Teh Poci karena jika ada kekeliruan akan menghambat proses bisnis.

Selain mengetahui bagaimana cara mendaftar bisnis kemitraan dengan Teh Poci, Anda pun perlu memperhatikan kondisi kesehatan selama berbisnis yaitu dengan memanfaatkan asuransi kesehatan. Tujuannya adalah agar Anda tidak perlu repot memikirkan masalah biaya lagi jika sewaktu-waktu mengalami masalah kesehatan saat sedang menjalankan bisnis Teh Poci.

Nah kini Anda tidak perlu khawatir lagi mencari pilihan asuransi kesehatan terbaik karena Cekpremi akan membantu. Dengan adanya fitur pembanding asuransi, Cekpremi terpercaya memberikan rekomendasi produk yang terjamin kualitasnya dengan cara praktis dan juga tanpa biaya tambahan sepeserpun.

Inilah saatnya Anda mengunjungi website Cekpremi untuk merasakan fitur pembanding asuransi kesehatan demi mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan. Setelah itu, Anda bisa langsung mendaftarkan diri menjadi bagian franchise Teh Poci dan dapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya.

Referensi:

Voc Asia

Entrepreneur

Kita Lulus

Evermos