Ini Dia Daftar Mobil Baru yang Akan Launching di GIIAS 2024

mobil baru

GIIAS merupakan pameran otomotif internasional terbesar yang sering diadakan setiap tahunnya. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan diadakan pada bulan Juli mendatang yaitu tepatnya tanggal 18 sampai 28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD-City, Kab. Tangerang. Akan ada berbagai macam mobil baru yang akan launching di GIIAS 2024. Tentu ini menjadi hal yang sangat menarik bagi para pecinta otomotif dan bagi mereka yang sedang mencari mobil baru.

asuransi mobil

10 Daftar Mobil Baru yang Akan Launching Di GIIAS 2024

Akan ada banyak brand baru yang muncul saat pameran GIIAS diadakan di Tangerang nanti. Mobil-mobil baru yang belum pernah dilihat sebelumnya akan menghiasi pameran ini. Orang-orang yang menghadiri pameran, tentu bisa melihat begitu banyak mobil baru dengan segala kelebihan yang ditawarkan. Beberapa mobil baru yang akan launching di GIIAS 2024 di antaranya:

1. Audi Q5 e-tron

Brand pertama yang akan hadir di pameran ini adalah mobil dari Audi. Satu tipe mobil Audi yang nantinya akan hadir adalah mobil listrik yang memiliki desain elegan. Audi akan memperkenalkan tipe Q5 e-tron yang merupakan sebuah SUV listrik. Mobil ini akan menampilkan desain elegan dan teknologi canggih. Kelebihan yang ditawarkan oleh mobil Audi adalah memiliki desain yang elegan serta menggunakan baterai berkapasitas besar. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur keselamatan yang akan membuat pengendara merasa semakin nyaman dan aman saat berkendara.

2. BAIC BJ40 Plus

Mobil selanjutnya yang juga akan berpartisipasi di pameran ini adalah mobil-mobil dari BAIC. Ada banyak tipe mobil yang mungkin akan dibawa oleh brand ini dan salah satunya adalah BJ40 Plus. Mobil ini merupakan mobil Jeep atau SUV off-road yang tangguh dan stylish. Mobil ini tentu saja memiliki body yang sangat keren Karena didesain bagai mobil off-road. Banyak fitur modern yang tapi mobil ini. Anda senang berpetualang tentu akan sangat menyukai mobil yang satu ini.

3. BMW iX3

BMW nantinya juga akan hadir dan membawa mobil baru yang akan launching di GIIAS 2024. Saat ini bahkan BMW juga sudah menghadirkan mobil listrik yang akan membuat siapa saja merasa ingin memilikinya. Salah satu tipe mobil listrik dari BMW yang juga akan ada di pameran GIIAS adalah BMW iX3. Mobil ini merupakan SUV listrik terbaru dari BMW. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh mobil BMW ini salah satunya adalah teknologi canggih seperti iDrive 7.0 dan sistem keselamatan yang komprehensif. Fitur-fitur canggih pada BMW akan menjadikan iX3 sebagai SUV listrik yang sangat dinantikan.

4. BYD Tang EV

Di pameran GIIAS nanti memang akan ada banyak mobil Cina yang berpartisipasi salah satunya adalah BYD. Salah satu tipe mobil BYD yang akan muncul adalah Tang EV. Mobil Tang EV juga merupakan mobil listrik yang memiliki banyak fitur menarik. Fitur-fitur inovatif serta sistem infotainment dan teknologi yang ditambahkan pada mobil ini membuat BYD mampu bersaing dengan brand besar lainnya.

5. Chery Tiggo 8 Pro

Mobil baru yang akan launching di GIIAS 2024 selanjutnya adalah dari Chery yaitu tipe Tiggo 8 Pro. Mobil ini masuk kategori SUV premium dengan desain elegan dan fitur mewah. Mobil ini bahkan sudah ditenagai dengan mesin turbocharged. Tiggo 8 Pro menawarkan performa yang kuat namun konsumsi bahan bakarnya masih tetap irit. Penumpang akan merasa nyaman karena mobil ini memiliki interior luas dengan berbagai macam teknologi canggih di dalamnya.

6. Citroen C5 Aircross Hybrid

Citroen C5 Aircross Hybrid merupakan mobil baru yang juga akan memeriahkan pameran. Mobil ini termasuk SUV hybrid yang menggabungkan kenyamanan khas Citroen dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Desain mobil ini sangat modern dan dilengkapi dengan berbagai modern dan fitur-fitur inovatif seperti Advanced Comfort seats dan Progressive Hydraulic Cushions. C5 Aircross Hybrid juga menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman serta ramah lingkungan.

7. Daihatsu Rocky e-Smart Hybrid

Daihatsu memang menjadi salah satu brand besar yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Nantinya Daihatsu juga akan meluncurkan tipe terbarunya yaitu Rocky e-Smart Hybrid. Mobil ini merupakan SUV compact dengan teknologi hybrid terbaru. Hal menarik yang dimiliki oleh mobil ini adalah menggabungkan antara mesin dengan bensin dan juga listrik. Rocky e-Smart Hybrid menawarkan fitur canggih dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Mesin mobil ini juga menghasilkan emisi yang lebih rendah. Desainnya yang sporty dan fitur-fitur modern menjadikan mobil ini cocok untuk anak muda.

8. GAC Aion V

GAC Aion V juga akan menjadi salah satu mobil baru yang akan launching di GIIAS 2024. Mobil ini termasuk SUV listrik yang menawarkan banyak hal menarik mulai dari desain modern teknologi canggih, baterai tahan lama, dan fitur-fitur menarik lainnya. Fitur yang cukup mengagumkan dari mobil ini adalah fitur ADiGO (sistem AI terintegrasi) dan layar sentuh besar. Mobil Aion V siap menjadi salah satu pilihan utama di segmen SUV listrik.

9. GWM Haval H6

Perlu Anda tahu jika Great Wall Motors (GWM) akan berpartisipasi dan mengeluarkan mobil baru yang akan launching di GIIAS 2024. Tipe mobil yang dikeluarkan adalah Haval H6,. Mobil ini merupakan SUV yang terkenal dengan desain stylish dan fitur-fitur canggih. Tenaga mobil ini juga begitu powerful dengan mesin turbocharged. Haval H6 menawarkan performa mengagumkan dan konsumsi bahan bakar efisien. Desain interior pada mobil ini juga sangat bagus serta terdapat berbagai macam teknologi terbaru yang membuat mobil ini tidak takut bersaing dengan brand lainnya.

10. Honda CR-V Hybrid

Pecinta mobil Honda juga bisa menemukan Honda CR-V Hybrid di pameran GIIAS nanti. HRV terbaru ini akan mengkombinasikan antara mesin bensin dan motor listrik. CR-V Hybrid tentu memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat efisien dan menghasilkan emisi karbon lebih rendah. Fitur canggih yang ada pada mobil Honda CR-V Hybrid ini juga menjadi kelebihan yang patut dipertimbangkan.

Penting Memiliki Asuransi Mobil

penting memiliki asuransi mobil
cropped image of male car dealer pointing by hands in car salon

Ketika Anda memutuskan untuk membeli mobil baru, hal yang juga tidak kalah penting untuk dipersiapkan adalah asuransi mobil. Asuransi mobil akan memberikan perlindungan finansial dari kerugian akibat kerusakan atau kehilangan kendaraan. Asuransi mobil bisa menjamin mobil Anda tetap terlindungi saat ada hal yang tidak diinginkan terjadi misalnya saja saat terjadinya kecelakaan lalu lintas, pencurian, atau bahkan bencana alam.

asuransi mobil

Apabila Anda ingin melindungi mobil, pastikan untuk pilih layanan asuransi terpercaya. Salah satu cara mudah dan praktis yang bisa membantu Anda untuk dapat menemukan penyedia layanan asuransi mobil terbaik dan terpercaya adalah dengan membuka website www.cekpremi.com. Melalui website ini, Anda bisa dengan mudah membandingkan berbagai macam layanan asuransi mobil beserta preminya. Jadi, Anda bisa dengan mudah menemukan asuransi terbaik sesuai kebutuhan.

Itulah informasi tentang 10 mobil baru yang akan launching di GIIAS 2024. Jangan lupa untuk melindungi mobil kesayangan dengan Asuransi mobil terbaik. Temukan informasi mengenai layanan asuransi yang dibutuhkan melalui website Cek Premi sekarang.