Octo Clicks CIMB Layanan Perbankan tanpa Batas, Cek Fiturnya

Octo Clicks

Saat ini ada begitu banyak layanan perbankan online yang tersedia. CIMB Niaga sebagai salah satu perbankan terbesar di Indonesia turut meluncurkan Octo Clicks. Hanya dengan satu website ini saja nasabah bisa mengakses semua layanan yang sudah disediakan tanpa harus kesulitan untuk datang ke kantor cabang.

Websitenya memiliki tampilan yang lebih sederhana dengan fitur canggih yang bisa memenuhi semua kebutuhan nasabah. Anda yang merupakan salah satu nasabah dari CIMB Niaga tentunya tidak boleh melewatkan layanan ini. Seperti apa website dan apa saja fitur yang disediakan, Anda bisa cek di sini sampai akhir.

Mengenal Apa Itu Octo Click

Sebelumnya CIMB Niaga telah meluncurkan website yang disebut dengan CIMB clicks. Pada tahun 2020, layanan CIMB Clicks kemudian diubah menjadi Octo Clicks. Transformasi yang dilakukan oleh CIMB Niaga ini merupakan salah satu langkah untuk memudahkan dan melengkapi seluruh kebutuhan nasabah untuk mengakses layanan perbankan.

Ada beberapa hal yang bisa digaris bawahi pada layanan terbaru ini. Pertama adalah tampilannya yang lebih baru dan juga modern sehingga tidak akan sulit digunakan bahkan bagi nasabah baru. Kedua, melalui website ini nasabah juga bisa melakukan pembukaan rekening tabungan Syariah yang sebelumnya tidak bisa.

Ketiga, soal keamanan CIMB Niaga sudah meningkatkannya pada layanan terbarunya ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika akan bertransaksi menggunakan satu website ini. Tidak heran jika CIMB Niaga menyebut layanan terbarunya ini sebagai perbankan tanpa batas karena Anda bisa mengaksesnya di mana saja hanya dengan sekali klik saja.

Fitur-Fitur yang Tersedia di Octo Clicks

Anda yang saat ini masih belum mengakses layanan CIMB ini bisa langsung menggunakannya untuk memudahkan akses layanan seperti transfer, membayar tagihan sampai dengan investasi. Bahkan ada juga layanan Octo mobile yang merupakan versi aplikasinya untuk diunduh di smartphone.

Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai fitur apa saja yang sudah disediakan.

  • Transfer Uang

Apakah selama ini Anda selalu transfer uang dari rekening CIMB ke rekening lain menggunakan ATM atau justru datang ke kantor cabang terdekat? Sekarang Anda tidak perlu melakukannya karena transfer uang bisa dilakukan menggunakan website ini.

Anda yang memiliki bisnis dan harus melakukan transfer berkali-kali dalam sehari bisa menghemat waktu. Ada beberapa layanan transfer yang disediakan yaitu transfer ke sesama rekening CIMB, ke rekening lain sesama bank lokal. Anda juga bisa transfer ke luar negeri dalam bentuk valuta asing. Transfer untuk keperluan pribadi maupun bisnis jadi mudah.

  • Top Up

Hampir setiap orang kini membutuhkan pulsa agar bisa telepon, sms bahkan membeli kuota internet. Anda tidak akan pernah kehabisan mengakses layanan pulsa ini karena bisa langsung melakukan top up dari website CIMB ini.

Tidak hanya pulsa, Anda juga bisa top up paket data sekaligus dan banyak tawaran paket yang menarik. Termasuk Anda yang saat ini menggunakan token listrik bisa melakukan top up di satu aplikasi saja.

  • Belanja Online

Gaya hidup berbelanja online sudah menjadi hal biasa bagi masyarakat modern. Minimnya waktu untuk berbelanja langsung di toko membuat aktivitas belanja online terus meningkat. Kini Anda bisa lebih mudah belanja online menggunakan website dari CIMB ini. Pasalnya metode pembayaran untuk belanja online juga tersedia.

Ada begitu banyak e-commerce terkemuka yang sudah bekerja sama dengan CIMB Niaga sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk berbelanja. Tidak hanya e-commerce dalam negeri, ada juga e-commerce dari luar negeri yang bisa Anda akses dan membayar dengan aplikasi CIMB.

  • Mengakses Deposito

Apakah Anda termasuk tipe investor konservatif? Jika iya, maka investasi deposito menjadi pilihan yang terbaik. Kini untuk bisa memiliki deposito di CIMB Niaga Anda tidak perlu datang ke kantor cabang dan mengisi banyak dokumen. Prosesnya bisa langsung dilakukan melalui Octo Clicks.

Selama Anda sudah mempersiapkan uang untuk deposito di rekening maka, uang bisa langsung masuk deposito. Bukan hanya itu, jika Anda membuka deposito terdapat penawaran menarik soal bunga yang mulai dari Rp8.000.000. Anda tidak akan rugi untuk mengakses layanan depositonya sekarang.

  • Membeli Reksadana

Investasi lainnya yang saat ini cukup terkenal adalah Reksadana. Anda juga bisa mengakses investasi Reksadana di CIMB melalui web ini. Ada banyak aktivitas investasi yang bisa dilakukan seperti beli, jual dan juga menukarnya.

Anda bahkan lebih mudah untuk mengecek portofolio investasi dengan mudah kapan saja. Begitu juga untuk mengecek Reksadana yang ada di pasar modal. Anda bisa lebih mudah untuk menganalisis kinerja produk Reksadana sebelum membeli, menjual atau menukarnya.

  • Investasi Obligasi

Terbiasa dengan investasi obligasi? Anda bisa juga melakukannya di web CIMB Niaga ini. Hanya dengan sekali login saja, ada banyak informasi mengenai info produk obligasi yang tersedia. Mulai dari jenis obligasi, pembayaran kupon, settlement sampai dengan minimum holding period.

Cukup beberapa langkah saja agar Anda bisa membeli obligasi melalui CIMB. Mulai dari login ke akun melalui websitenya sampai dengan memilih jenis obligasi dan menentukan nominal kuotanya. Anda hanya perlu membaca info produk yang disediakan sebelum berinvestasi.

  • Membayar Tagihan

Demi memudahkan kebutuhan hidup seperti air, listrik bahkan kartu kredit kini Anda bisa membayar semua tagihan tersebut melalui Octo Clicks CIMB Niaga. Pembayaran akan langsung dipotong melalui uang dalam rekening Anda. Jadi Anda tidak perlu lagi menginstal e-wallet hanya untuk membayar tagihan.

Adanya layanan ini membuat Anda bisa lebih mudah mengatur keuangan tiap bulannya dan berhemat. Apalagi jika Anda memiliki jumlah tagihan cukup banyak, hanya dengan satu aplikasi bisa menghemat waktu bahkan uang di rekening. Contohnya Anda yang sudah memiliki asuransi mobil bisa juga langsung membayar tagihannya.

Anda yang sudah memiliki akun, bisa langsung mengakses Octo Clicks login dengan memasukkan username ID. Sisanya tinggal memilih menu pembayaran tagihan dan akses langsung jenis asuransi mobil yang sudah Anda miliki.

Sebelum menentukan asuransi mobil yang tepat, sebaiknya Anda membandingkan terlebih dahulu melalui cekpremi.com. Ada banyak profil asuransi yang bisa Anda bandingkan agar tidak salah pilih. Pastikan untuk mengakses cekpremi.com sebelum Anda membeli asuransi mobil.

Sumber:

Cimb Niaga

Cimb Niaga

Cimb Niaga

Octo Click