Inilah Profil Pemilik Mie Gacoan yang Sukses Membuka Banyak Franchise

Pemilik Mie Gacoan

Tahukah Anda mengenai mie gacoan? Salah satu restoran yang cukup popular di Indonesia beberapa tahun ini. Tapi tahukah Anda siapa pemilik mie gacoan itu? Para pecinta kuliner tentunya ingin mengetahui sosok dibalik pemilik restoran yang popular hingga saat ini tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika makanan pedas bernama mie gacoan ini menjadi salah satu makanan favorit semua kalangan. Berbagai menu pedas yang tersedia cukup menggugah selera masyarakat untuk mencobanya.

Pengunjung yang hadir pun bukan hanya dari pecinta mie maupun makanan pedas saja, melainkan dari berbagai kalangan. Selain itu, restoran ini juga menjadi salah satu restoran yang tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

Sejarah dan Profil Pemilik Mie Gacoan

Profil pemilik mie gacoan saat ini menjadi sorotan ketika restoran yang tersebar di seluruh Indonesia ini ramai. Banyak pengunjung yang bertanya-tanya siapa pemilik sebenarnya dari restoran mie gacoan ini.

Berdasarkan sejumlah sumber yang telah beredar, pemilik restoran mie gacoan ini ada Harris Kristanto. Salah satu pengusaha di Indonesia yang memulai usahanya pada tahun 2016 silam.

Mie gacoan menjadi salah satu merek dagang dari jaringan restoran mie pedas. Mie gacoan menjadi salah satu anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi. Merek dari mie gacoan ini telah menjadi market leader yang tempat utamanya ada di provinsi Kepulauan Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Restoran mie gacoan menyediakan beberapa menu dengan varian mie aneka rasa. Selain itu, mie gacoan juga menyediakan banyak variasi minuman yang menggugah selera. Harga yang dipatok untuk makan di mie gacoan pun terbilang cukup murah. Maka dari itu, restoran ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

Jika Anda bertanya-tanya mengenai profil pemilik mie gacoan ini, tentunya tidak luput dari sejarah mie gacoan itu sendiri. Sebagian peminat mie gacoan cukup penasaran bagaimana usaha mie gacoan ini berdiri hingga menjadi salah satu restoran favorit masyarakat Indonesia.

Kisah Inspiratif Pemilik Mie Gacoan

Harris Kristanto memulai usahanya di kota Malang, Jawa Timur. Usaha yang dibangun tidak langsung membesar dan dikenal begitu saja oleh masyarakat. Butuh enam tahun Harris Kristanto bisa membuka usahanya hingga tersebar di beberapa kota dan dikenal oleh masyarakat.

Usaha mie gacoan yang sudah dijalankan sekitar 6 tahunan ini mampu menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Keuntungan yang didapat yaitu sekitar 40-50% dari omset penjualan setiap harinya. Hal ini tentunya merupakan pencapaian besar yang didapatkan oleh Harris Kristanto dalam membuka sebuah usaha restoran mie.

Usaha yang awalnya dibangun di kota Malang ini bisa berkembang cukup pesat di Indonesia. Dalam beberapa tahun, mie gacoan sudah melakukan pembukaan cabang di berbagai kota besar di Indonesia.

Bukan hanya itu saja, untuk ke depannya Harris Kristanto selaku pemilik mie gacoan akan berencana untuk membuka cabang lainnya di beberapa kota. Hal ini disesuaikan dengan visi usaha yang telah dibangun sebelumnya.

Hingga kini, mie gacoan sudah mempekerjakan lebih dari 3.000 karyawan yang tersebar di seluruh restoran mie gacoan di Indonesia. Jumlah ini akan terus bertambah, mengingat restoran ini akan terus melakukan perkembangan di beberapa kota.

Cara Ikut Franchise Mie Gacoan dengan Mudah

Seperti bisnis kuliner yang lain, pemilik mie gacoan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi mitra mie gacoan. Adapun beberapa cara yang bisa Anda ikuti untuk mengikuti franchise mie gacoan. Berikut cara untuk mengikuti franchise atau menjadi mitra mie gacoan:

  • Kunjungi laman resmi restoran mie gacoan, yaitu miegacoan.com
  • Jika sudah masuk ke dalam web, klik garis tiga yang berada di pojok kanan atas
  • Selanjutnya pilih menu ‘contact
  • Isi data yang tersedia dengan lengkap
  • Selain itu, berikan pesan khusus yang ingin disampaikan ke pihak manajemen mie gacoan
  • Jika sudah, klik kirim. Nantinya pesan Anda akan ditindaklanjuti oleh pihak manajemen

Untuk mengikuti franchise ini, Anda harus mengetahui segala informasi agar tidak ada kesalahan. Hal ini biasanya cukup sulit karena pihak manajemen tidak membuka secara langsung modal franchise. Sehingga calon pendaftar franchise perlu menanyakannya secara langsung pada pihak manajemen.

Menu Lezat Mie Gacoan dengan Harga yang Terjangkau

Setiap restoran tentunya memiliki keunikannya masing-masing, begitupun dengan restoran mie gacoan ini. Di restoran ini, menu yang tersedia hanya satu jenis saja yaitu mie. Namun, resep mie gacoan diracik dengan berbagai bumbu yang berbeda. Sehingga setiap menu satu dengan menu yang lainnya memiliki cita rasa yang berbeda pula.

Berbagai menu yang tersedia di restoran mie gacoan ini pun dibilang cukup terjangkau. Bahkan jauh lebih murah daripada menu mie di restoran lainnya. Harga yang tersedia disesuaikan dengan menu yang ada. Selain itu, harga juga cukup ramah bagi kantong para pelajar.

Adapun berbagai menu makanan yang bisa Anda pilih dengan harga yang tertera. Berikut menu makanannya:

  • Mie gacoan level 1-4 : Rp14.000
  • Mie gacoan level 6-8 : Rp 15.000
  • Hompimpa level 1-4 : Rp14.000
  • Hompimpa level 6-8 : Rp 15.000
  • Mie suit : Rp14.000
  • Lumpia udang : Rp13.000
  • Pangsit goreng : Rp14.000
  • Siomay ayam : Rp13.000
  • Udah keju : Rp13.000
  • Udang rambutan : Rp13.000

Selain menu makanan, adapun menu minuman dingin yang bisa Anda pilih ketika datang ke restoran mie gacoan ini. Berikut menu minuman yang tersedia:

  • Es gobak sodor : Rp13.000
  • Es teklek : Rp9.000
  • Petak umpet : Rp13.000
  • Sluku batok : Rp9.000

Sebelum Anda memutuskan untuk mengikuti franchise mie gacoan, pastikan Anda mempersiapkan semuanya dengan baik dan lengkap. Salah satunya, Anda harus menyiapkan akomodasi yang nantinya berperan untuk membantu Anda dalam mengirim makanan yang ada.

Selain mempersiapkan akomodasi, Anda juga perlu menyiapkan sebuah asuransi untuk perlindungan dan keamanan. Jika Anda menggunakan akomodasi mobil, Anda bisa memilih jenis asuransi mobil untuk dipilih. Hal ini bertujuan agar akomodasi Anda tetap terlindungi dan aman dari segala kerusakan.

Kunjungi website cekpremi.com untuk mengetahui segala informasi mengenai asuransi terbaik di Indonesia. Memiliki asuransi mobil yang tepat menjadi hal yang cukup penting, sebelum mendaftar franchise atau menjadi salah satu pemilik cabang mie gacoan. Pastikan Anda sudah memiliki sebuah asuransi demi kelengkapan persiapan usaha Anda ini.

Referensi

Suara

Hadirr