Rekomendasi Aplikasi Pinjaman 5 Menit Cair yang Aman

Pinjaman 5 menit cair

Saat ini semakin banyak aplikasi pinjaman yang bermunculan di Indonesia. Di antara banyaknya aplikasi pinjaman atau pinjol, banyak yang memberikan benefit berupa pinjaman cepat cair, bahkan ada beberapa rekomendasi pinjaman 5 menit cair. Yang tentunya konsep pinjaman ini banyak dilirik oleh masyarakat yang sedang membutuhkan dana darurat untuk berbagai kebutuhan.

Saat ini untuk mendapatkan dana ketika Anda butuh uang, tidak terlalu susah karena bisa dengan melakukan pinjaman online lewat aplikasi. Keunggulan yang diberikan oleh berbagai pilihan aplikasi pinjaman juga beragam, salah satunya memastikan bahwa merupakan aplikasi pinjaman langsung cair 5 menit untuk kenyamanan para pengguna aplikasi pinjol.

Aplikasi Pinjaman 5 Menit Cair

Berikut ini beberapa pilihan aplikasi pinjaman 5 menit cair yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda dan merupakan aplikasi pinjol aman.

  • Jenius

Jenius pastinya sudah tidak asing lagi untuk Anda, yang merupakan aplikasi perbankan digital dan sudah ada sejak tahun 2016. Perlu diketahui, bahwa aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti untuk menabung, transaksi, atur keuangan dan juga kepemilikan rekening bank.

Jenius juga punya pilihan produk pinjaman online lewat fitur Flexi Cash. Adapun produk pinjol ini memiliki limit kredit yang cukup besar hingga 200 juta. Di mana untuk waktu pencairannya sangat cepat, jadi bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang sedang butuh dana darurat. Terlebih untuk bunga yang ditawarkan juga relatif rendah hanya 1,75% tanpa jaminan.

  • UangMe

UangMe merupakan pilihan pinjaman 5 menit cair. Aplikasi satu ini punya layanan pinjaman dana tunai, terutama untuk Anda yang sedang butuh uang untuk mengembangkan dana. Limit pinjaman yang ditawarkan juga terbilang cukup besar hingga 20 juta.

Sementara untuk kelebihan dari aplikasi pinjaman 5 menit cair ini adalah memberikan tenor yang cukup panjang hingga 120 hari. Sementara untuk bunga per tahun cukup rendah hanya 21,9%.

  • Tunaiku

Berikutnya ada produk aplikasi pinjaman 5 menit cair dan tanpa jaminan yaitu Tunaiku. Anda yang butuh dana cepat maka wajib menggunakan aplikasi satu ini untuk mendapatkan dana pinjaman. Apalagi aplikasi pinjol ini juga aman, karena sudah diawasi OJK sejak tahun 2014 dan merupakan produk resmi dari Bank Amar.

Untuk 5 pinjaman yang bisa kamu dapatkan mulai dari 2 juta sampai 20 juta. Dengan bunga ringan dan juga tenor yang terbilang cukup panjang.

  • PinjamanGo

Aplikasi pinjaman 5 menit cair ini merupakan pilihan aplikasi yang aman, karena terdaftar di OJK sejak tahun 2019. Namun kekurangannya adalah limit pinjaman yang ditawarkan terbilang cukup rendah, hanya sampai 2 juta saja. Aplikasi pinjol satu ini tidak hanya sudah diawasi oleh pemerintah namun juga terafiliasi dengan Bank Sinarmas.

Bunga yang ditawarkan relatif rendah dan juga merupakan aplikasi penjual yang transparan tanpa membebankan Anda sebagai pengguna.

  • Dana Syariah

Berikutnya ada yang namanya aplikasi pinjaman online Dana Syariah. Adapun aplikasi ini lebih ditujukan untuk Anda pemilik usaha maupun perorangan, khususnya usaha properti. Pinjaman yang Anda ajukan tentu saja cepat cair, lewat aplikasi ini dan karena bersifat Syariah maka menjauhi unsur Maisir, Gharar dan Riba.

Aplikasi ini sangat menarik karena bunga yang ditawarkan 0% sementara untuk sistem pencairan dananya melalui sistem crowdfunding. Untuk keamanan aplikasi tentu saja merupakan aplikasi resmi dan terdaftar di OJK sejak 2018.

  • Akulaku

Aplikasi pinjaman 5 menit cair legal ini, punya limit pinjaman yang terbilang cukup tinggi hingga 15 juta. Sementara untuk toner pinjamannya juga terbilang lama, hingga sampai 15 bulan dengan pencairan dana hitungan menit saja. Bagaimana dengan bunga yang ditawarkan? Sudah pasti rendah hanya 0,07% saja per hari.

Untuk syarat pengajuan terbilang tidak rumit yang penting Anda punya akun dan sudah pernah melakukan pembelajaran atau pinjaman tunai di KTA Asetku Akulaku.

  • CashCepat

Ada lagi namanya aplikasi pinjaman 5 menit cair dengan CashCepat. Untuk aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi pinjol yang legal, karena sudah terdaftar di OJK sejak tahun 2021. Namun kekurangannya adalah limit dana yang bisa dipinjamkan tidak terlalu besar, tetapi karena proses pencairan dana yang cepat jadi tentu cukup direkomendasikan untuk Anda yang butuh dana darurat.

  • AdaKami

Untuk aplikasi pinjaman 5 menit cair OJK yang aman dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat Anda wajib memilih AdaKami. Adapun aplikasi ini tidak hanya memproses dana Anda dengan sangat cepat, namun juga menawarkan tenor cicilan yang beragam. Adapun tenor cicilan yang bisa Anda pilih mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan.

Sementara untuk limit cicilannya hingga 20 juta dengan bunga pinjaman yang ditawarkan hanya 3% saja per bulan. Aplikasi ini juga sudah dipastikan aman dan bukan aplikasi pinjaman online ilegal.

  • Kredit Pintar

Terakhir ada rekomendasi aplikasi pinjaman 5 menit cair dari Kredit Pintar. Adapun limit pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi ini hingga 20 juta sementara untuk tenar pinjamannya relatif lama hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan 0,8% dengan suku bunga tahunan maksimum 11% saja.

Aplikasi pinjaman online satu ini juga memberikan pinjaman tanpa BI checking dan tanpa jaminan serta tanpa kartu kredit pastinya.

Itu tadi beberapa pilihan aplikasi pinjaman 5 menit cair yang paling direkomendasikan dan juga merupakan aplikasi yang aman serta sudah terdaftar di OJK. Untuk Anda yang membutuhkan dana tambahan atau dana darurat untuk berbagai kebutuhan, seperti misalnya butuh tambahan dana untuk beli mobil bisa pilih salah satu produk aplikasi di atas.

Untuk Anda yang berencana beli mobil pastikan juga merencanakan perlindungan terbaik untuk kendaraan dengan memiliki asuransi mobil. Untuk memilih produk asuransi mobil terbaik. pastikan Anda melakukan perbandingan lewat portal online Cekpremi. Portal online satu ini dapat membantu Anda untuk memilih perusahaan asuransi dan produk asuransi terbaik dengan banyak keuntungan. Pastinya ada banyak pilihan produk asuransi lainnya yang juga bisa Anda bandingkan lewat Cekpremi. Untuk informasi lengkap Anda bisa langsung kunjungi Cekpremi.com.

sumber :

Nakita