Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking yang Aman & Cepat Cair

Pinjol tanpa BI checking

Untuk yang butuh dana darurat saat ini tidak perlu bingung karena Anda bisa melakukan pinjaman dengan sistem pinjol alias pinjaman online. Di Indonesia sendiri Anda bisa menemukan banyak pilihan aplikasi pinjaman online yang aman dan cepat cair, bahkan ada beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking yang bisa dicoba.

Adapun istilah pinjol tanpa BI checking ini maksudnya adalah pinjaman online tanpa OJK, di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat tanpa menunggu proses pemutihan riwayat kredit. Dimana aplikasi pinjol tersebut tidak akan akses data kredit dari Sistem Informasi Debitur (SID) maupun Sistem Informasi Kredit Bank Indonesia (BI).

Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking

Biasanya aplikasi pinjol yang terdaftar di OJK akan melakukan BI checking untuk menilai kemampuan dan kredibilitas bayar Anda sebelum menyetujui pengajuan pinjaman. Namun aplikasi pinjol tanpa BI checking tidak akan mengecek riwayat kredit Anda buruk atau pernah macet sekalipun, jadi peluang pengajuan ditolak sangat rendah. Berikut beberapa aplikasi yang direkomendasikan.

  • Tunaiku

Rekomendasi aplikasi pinjol tanpa BI checking yang pertama adalah Tunaiku. Adapun aplikasi ini wajib Anda coba dan direkomendasikan, karena punya keunggulan yaitu tingkat suku bunga yang rendah hanya 2 sampai 4% saja perbulan tanpa dikenakan biaya provisi sama sekali. Sementara untuk limit pinjaman yang ditawarkan cukup tinggi yaitu dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

Anda juga tidak dikenakan denda jika melunasi pinjaman lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Aplikasi pinjol ini juga sangat cepat, untuk pencarian dana karena online selama 24 jam.

  • DanaFix

DanaFix juga bisa jadi pilihan untuk aplikasi pinjol tanpa BI checking terlebih dahulu. Keunggulan aplikasi ini adalah aman dan terpercaya dengan limit pinjaman cukup tinggi yaitu hanya 10 juta saja. Sementara untuk bunga yang ditawarkan hanya 12% per bulan atau sekitar 114% per tahun dengan tenor 6 bulan.

Waktu pencairan tentu saja sangat singkat hanya dalam 7 menit saja dan merupakan pilihan pinjol yang pasti cair. Syarat pengajuan pada aplikasi ini hanya melampirkan KTP. Bahkan Anda bisa mendapatkan cashback Rp100.000 jika membayar cicilan tepat waktu.

  • UangMe

Jika sedang mencari pinjol tanpa BI checking karena memiliki riwayat kredit yang kurang sehat, maka bisa coba aplikasi UangMe. Adapun aplikasi ini terbilang aman karena menawarkan pinjaman dengan bunga yang terbilang sangat kecil hanya 0,07% saja namun dikenakan biaya administrasi yang juga bernilai minim hanya 0,2%.

Limit pinjaman yang ditawarkan memang tidak terlalu tinggi hanya Rp400 ribu hingga Rp4 juta saja, sementara untuk tenor yang ditawarkan hanya 4 bulan saja. Namun untuk syarat pengajuan cukup mudah Anda tinggal memasukkan informasi riwayat pekerjaan, KTP dan rekening pribadi maka dana langsung cair.

  • Akulaku

Perlu dipahami meski merupakan pinjol tanpa BI checking, namun bukan berarti sebuah aplikasi pinjaman tersebut adalah. Salah satu aplikasi pinjol legal yang tidak akan mengecek riwayat kredit Anda adalah Akulaku. Adapun aplikasi ini cukup populer di masyarakat Indonesia karena merupakan aplikasi kredit legal dan terpercaya.

Limit pinjaman dari aplikasi ini memang cukup rendah hanya sampai Rp2 juta saja. Namun untuk pengajuan pinjaman, cukup cepat pencairannya dan syarat yang juga sederhana hanya butuh KTP, informasi pekerjaan dan juga NPWP atau SIUP.

  • JULO

Bagaimana dengan aplikasi JULO? JULO juga masuk kedalam daftar pinjol tanpa BI checking. Pinjaman yang bisa Anda lakukan dengan sangat mudah dan Anda bisa dapatkan cashback 1 persen jika bayar cicilan 1 hari sebelum jatuh tempo, 2% jika bayar cicilan 3 hari sebelum jatuh tempo dan cashback sebesar 3% jika bayar cicilan 4 hari sebelum jatuh tempo.

Aplikasi pinjaman ini memberikan syarat yang cukup mudah. Hanya butuh KTP, selfie dengan KTP, slip gaji, rekening bank yang aktif dan pengajuan pinjaman dengan smartphone pribadi.

  • Kredit Pintar

Aplikasi pinjol tanpa BI checking online satu ini, memberikan limit pinjaman yang terbilang cukup besar hingga Rp20 juta. Sementara untuk tenor pinjamannya juga lumayan panjang mulai dari 91 hari sampai 360 hari. Aplikasi pinjaman tanpa BI checking ini juga memberikan syarat yang mudah saat ingin mengajukan aplikasi pinjaman.

Mulai dari pengisian informasi diri yang benar, KTP, NPWP hingga slip gaji. Proses persetujuan kredit Anda juga sangat cepat hanya 15 menit saja. Sementara untuk proses pencairan dana juga relatif cepat kurang dari 24 jam saja.

  • Dana Cepat

Berikutnya ada Dana Cepat, dimana aplikasi ini menawarkan proses pinjaman yang relatif cepat dengan tenor waktu 91 hari sampai 360 hari saja. Bunga yang ditawarkan juga sangat rendah hanya 15% per tahun sementara untuk limit pinjaman sampai Rp10 juta.

Persyaratan yang dibutuhkan saat pengajuan dana pinjaman dana adalah KTP dan rekening bank lokal serta merupakan warga negara Indonesia yang berusia minimal 18 tahun.

  • Pinjam Yuk

Aplikasi pinjol tanpa BI checking berikut ini cukup berbeda karena tidak hanya menyediakan pinjaman untuk perorangan namun juga untuk usaha UMKM. Aplikasi satu ini memberikan pinjaman cepat untuk perorangan dengan limit hingga Rp2 juta dengan tenor hanya 30 hari sementara untuk pinjaman produktif hingga Rp25 juta dengan tenor 3 sampai 12 bulan.

Pinjam Yuk juga sudah memperluas marketnya hingga mencakup 50 kota di Indonesia dan merupakan salah satu perusahaan fintech terbesar di Indonesia.

Itu tadi beberapa pilihan aplikasi pinjol tanpa BI checking yang pastinya aman dan dana cepat cair. Beberapa rekomendasi aplikasi di atas bisa Anda coba untuk yang butuh dana darurat. Kebutuhan akan dana tentu saja sangat beragam tidak hanya kebutuhan harian. Misalnya saja untuk kebutuhan besar, seperti tambahan dana beli mobil atau bayar cicilan mobil dan Anda bisa memanfaatkan aplikasi pinjol ini untuk memenuhi kebutuhan dana tersebut.

Berbicara soal kendaraan mobil yang merupakan aset berharga bagi setiap orang, sangat perlu untuk memberikan perlindungan maksimal pada mobil dengan kepemilikan asuransi mobil. Dapatkan produk asuransi mobil terbaik lewat portal online Cekpremi. Di CekPremi Anda bisa menemukan banyak pilihan produk asuransi dari perusahaan asuransi terbaik dengan beragam keuntungan yang diberikan.

sumber :

IDN Times

Ayo Jakarta