Rekomendasi 10 Sarung Tangan Motor Terbaik, Beserta Harganya!

Thumbnail Artikel CP 2024 08 26T173648.199

Penggunaan sarung tangan saat berkendara memiliki banyak manfaat seperti melindungi tangan saat terjatuh hingga mencegah kulit tangan gosong terkena sinar matahari. Saat ini sudah muncul berbagai merk sarung tangan motor, namun hanya sedikit saja yang menyediakan sarung tangan dengan kualitas terbaik. Nah bagi Anda yang ingin membeli sarung tangan, yuk simak 10 rekomendasi sarung tangan motor terbaik di artikel ini!

10 rekomendasi sarung tangan motor terbaik

Berikut ini ada beberapa rekomendasi merk sarung tangan yang sudah kami kumpulkan dari berbagai sumber:

1. Respiro RGL Maestro

Kisaran harga: Rp 235 ribu

Bagi Anda yang sedang mencari sarung tangan kulit dan tidak ingin tangan gerah, maka kami sarankan untuk membeli Respiro RGL Maestro. Selain tidak membuat gerah saat dipakai, sarung tangan satu ini juga terbuat dari bahan yang terbukti mampu melindungi tangan dari gesekan aspal.

2. Scoyco MC 44

Kisaran harga: Rp 180 ribu

Desain sporty, dan perlindungan menyeluruh merupakan kelebihan utama dari merk Syoyco. Selain itu merk sarung tangan satu ini juga memungkinkan Anda untuk tidak perlu melepas sarung tangan saat bermain HP. Tersedia 3 ukuran M, L dan XL.

3. Inventzo Defender

Kisaran harga: Rp 133 ribu

Terbuat dari spandex dan lycra membuat sarung tangan ini nyaman dipakai untuk penggunaan rutinitas dan tentunya mampu melindungi tangan dengan baik. Tenang saja tangan Anda tidak akan terasa gerah kok saat menggunakan sarung tangan Inventzo.

4. Kalibre

Kisaran harga: Rp 165 ribu

Rekomendasi sarung tangan selanjutnya adalah Kalibre yang memiliki desain half finger. Dibuat dari bahan suede dan mesh fabrik menjadikan sarung tangan ini nyaman saat dipakai. Anda bisa mendapatkan sarung tangan Kalibre di toko online ataupun toko aksesoris motor langganan Anda.

See also Kenali Ciri Ciri Kulit Jok Motor yang Bagus dan Berkualitas

5. Good Condition Balazs

Kisaran harga: Rp275 ribu

Punya motor klasik? Maka kami sarankan untuk membeli sarung tangan merk Balazs. Terbuat dari bahan kulit asli tentunya membuat durabilitas dari sarung tangan ini tidak perlu diragukan lagi. Dijamin cocok deh sarung tangan Balazs dipadukan dengan motor klasik!

6. Eiger Daily Riding

Kisaran harga: Rp 90 ribu

Hanya dengan merogoh kocek sebesar 90 ribu Anda bisa mendapatkan sarung tangan bermerk dan berkualitas. Durabilitas tinggi dan saat dipakai tidak membuat gerah adalah kelebihan utama dari merk Eiger. Anda juga bisa dengan mudah loh mendapatkan sarung tangan satu ini!

7. Fox Race

Kisaran harga: Rp 182 ribu

Siapa sih yang tidak tahu dengan merk Fox? Sarung tangan ini terbuat dari bahan neoprene dan bagian punggung diberikan 2 lapisan tentunya sudah membuat tangan aman saat berkendara.

8. Alpinestars SP-2 V2

Kisaran harga: Rp 1,9 juta

Rekomendasi selanjutnya cocok bagi Anda yang suka balapan di sirkuit. Para racer tentunya sudah tidak asing lagi dengan sarung tangan motor Alpinestars. Sudah mengantongi sertifikat CE dan memenuhi standar balapan, dijamin tangan Anda terlindungi!

9. Madbike MD-03

Kisaran harga; Rp 300 ribu

Satu lagi sarung tangan yang memungkinkan Anda tetap bisa menyentuh layar smartphone tanpa perlu melepas sarung tangan adalah merk Madbike. Terbuat dari bahan serat palem dan serat karbon menjadikan sarung tangan ini tidak mudah sobek dan tidak gerah saat dipakai.

10. Wolfen

Kisaran harga: Rp 40 ribu

Ingin mencari sarung tangan dengan harga yang ekonomis? Maka kami sarankan untuk menggunakan sarung tangan merk Wolfen. Dibuat dari material berkualitas tinggi membuat sarung tangan ini memiliki tingkat elastisitas yang tinggi. Anda bisa dengan mudah mendapatkan sarung tangan Wolfen di toko online dan toko aksesoris motor terdekat.

See also 7 Penyebab Kecelakaan Mobil di Tol (Jangan Disepelekan!)

Berikan perlindungan lebih ke motor baru Anda

asuransi motor

Membeli motor baru bukan artinya Anda bisa bebas dari resiko kerusakan. Pastikan biaya servis motor baru Anda dilindungi oleh asuransi ya! Kunjungi Cekpremi untuk berbagai pilihan produk asuransi motor yang terpercaya dan menguntungkan! Dapatkan berbagai keuntungan dengan menghubungi tim sales kami ya!