11 Aplikasi TV Online Gratis dengan Channel Lengkap

TV Online Gratis

Menonton televisi merupakan hiburan tersendiri bagi sebagian besar orang untuk mengisi waktu luang. Dengan hadirnya aplikasi tv online gratis memudahkan semua orang bisa menonton di mana saja dan kapan saja tanpa perlu menggunakan STB.

Saat ini telah berlaku siaran televisi digital yang mengharuskan Anda menggunakan STB (Set Top Box) agar bisa menonton berbagai channel. Meskipun begitu, tidak sedikit yang belum menggunakan STB sehingga membutuhkan alternatif lain.

11 Aplikasi TV Online Gratis Paling Recommended

Di era teknologi, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan dari smartphone termasuk mengakses televisi menggunakan aplikasi terkait. Tentu saja, menonton televisi melalui smartphone akan lebih nyaman dan menyenangkan karena lebih fleksibel.

Tidak hanya itu saja, Anda bisa mendapatkan saluran televisi terbaik dari Indonesia maupun saluran televisi dari negara lain. Lantas, aplikasi apa yang bagus buat nonton TV? Ada beberapa aplikasi TV gratis yang paling rekomended sebagai berikut:

  • Vidio

Saat ini teknologi sudah jauh berkembang dengan hadirnya berbagai aplikasi canggih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya aplikasi Vidio sebagai aplikasi televisi online yang bisa Anda akses secara gratis.

Bahkan aplikasi Vidio termasuk aplikasi TV online gratis terbaik yang sudah memiliki jutaan pengguna. Vidio menyediakan layanan secara gratis dan juga berbayar untuk bisa mengakses berbagai channel televisi yang lengkap.

  • Maxstream

Aplikasi televisi lainnya yang tidak kalah rekomended adalah Maxstream yang cocok bagi para pengguna provider Telkomsel. Maxstream menyediakan berbagai channel TV, seperti Kids and Education, Movies, Entertainment, dan lokal TV.

Bahkan Anda bisa mengakses semua channel TV di aplikasi Maxstream secara gratis atau tanpa menggunakan kuota. Caranya dengan download Maxstream melalui App Store atau Google Play Store.

  • Mivo TV

Sudah banyak aplikasi televisi online yang hadir dan menyediakan channel lengkap sebagai media hiburan. Mivo TV termasuk aplikasi yang cukup populer, bahkan pengguna aplikasi Mivo TV sudah mencapai jutaan pengguna.

Sebagai salah satu aplikasi TV online gratis terbaik, Mivo TV menyediakan siaran stasiun TV secara online dan gratis. Anda bisa menonton seluruh siaran TV Indonesia secara streaming sekaligus melakukan live chat sesama penonton.

  • Moji TV

Sebenarnya ada banyak aplikasi TV online yang bisa Anda gunakan secara gratis ataupun aplikasi berbayar. Dari sekian banyak aplikasi TV, Moji TV tidak kalah bagus sebagai aplikasi TV online yang menyediakan channel TV secara lengkap.

Streaming TV gratis di mana? Untuk melakukan streaming televisi secara gratis bisa melalui aplikasi Moji TV. Melalui aplikasi satu ini Anda bisa menonton film, televisi, musik, anime, dan lain-lainnya secara gratis atau tidak perlu berlangganan.

  • Mola TV

Perlu Anda ketahui, aplikasi televisi online bisa dipasang pada smartphone maupun di tablet sehingga lebih simpel. Rekomendasi aplikasi televisi lainnya adalah Mola TV yang menawarkan layanan secara gratis dan memiliki channel lengkap.

Mola TV online gratis yang cocok bagi para pecinta sepak bola karena aplikasi satu ini menyajikan siaran olahraga terkini. Selain itu, Anda juga bisa menonton film Hollywood terbaik dengan mendownload aplikasi melalui Google Play Store atau App Store.

  • UseeTV Go

Mungkin sebagian besar pengguna internet rumahan sudah tidak asing lagi dengan aplikasi UseeTV Go. Aplikasi satu ini merupakan salah satu layanan yang tersedia bagi para pengguna layanan IndiHome.

Meskipun tidak berlangganan IndiHome, Anda masih tetap bisa menggunakan aplikasi UseeTV Go secara gratis. Dengan begitu, Anda bisa menonton berbagai channel TV yang tersedia di aplikasi kapanpun dan dimanapun.

  • TV Online Indonesia

Tidak jarang masih banyak orang yang kesulitan menonton televisi lantaran tidak memiliki STB (Set Top Box). Namun tenang saja, aplikasi TV Online Indonesia bisa Anda download pada smartphone atau tablet sebagai pengganti televisi.

Sebagai salah satu aplikasi TV online gratis, TV Online Indonesia menyajikan siaran stasiun televisi nasional dan regional Indonesia. Tersedia fitur pencarian dan favorit yang memudahkan Anda untuk menonton saluran TV dalam berbagai kategori.

  • TV Indonesia

Dengan banyaknya aplikasi televisi online yang saat ini tidak jarang membuat orang-orang bingung untuk memilih yang terbaik. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda menggunakan aplikasi paling recommended dan sudah memiliki banyak pengguna.

Seperti aplikasi TV Indonesia, apa itu aplikasi TV Indonesia? TV Indonesia APK merupakan aplikasi televisi online yang gratis. Aplikasi satu ini menyediakan saluran televisi dari Indonesia secara live dan berbagai konten TV lainnya dengan antarmuka yang mudah.

  • Vision+

Sebenarnya ada banyak aplikasi televisi online yang recommended untuk Anda unduh secara gratis sehingga lebih simpel. Aplikasi Vision+ sudah hadir sejak lama dan tergolong sebagai aplikasi televisi yang masih populer hingga sekarang.

Aplikasi Vision+ menyediakan akses ke berbagai program dan konten televisi Indonesia yang tergolong eksklusif. Aplikasi TV online gratis satu ini juga menawarkan fitur berlangganan untuk menikmati konten eksklusif tanpa iklan.

  • Yalla Shoot TV

Ingin mencari aplikasi TV lainnya yang tidak kalah recommended? Anda bisa juga mengunduh aplikasi Yalla Shoot TV. Unduh aplikasi Yalla Shoot TV melalui App Store atau Google Play Store untuk menonton siaran televisi secara langsung.

Tidak hanya menyediakan saluran televisi Indonesia saja, namun ada banyak saluran televisi dari berbagai negara. Selain itu, terdapat fitur menarik seperti pemilihan kualitas video hingga opsi pengingat yang bisa Anda nikmati secara gratis.

  • Gratisoe TV

Aplikasi Gratisoe TV juga termasuk rekomendasi aplikasi televisi online terbaik yang menyediakan saluran program dan konten TV secara gratis. Bahkan fitur aplikasi satu ini tidak kalah dengan aplikasi televisi berbayar, untuk mengunduhnya bisa melalui App Store atau Google Play Store.

Memiliki hobi menonton televisi bukan hal salah, namun terlalu sering menonton televisi terutama pada smartphone berisiko merusak mata. Oleh karena itu, Anda perlu mendaftar pada asuransi kesehatan yang terbaik dan terpercaya guna melindungi kesehatan tubuh.

Demikian rekomendasi aplikasi TV online gratis terbaik, namun Anda juga harus memperhatikan kesehatan mata. Kunjungi laman cekpremi.com untuk mendapatkan informasi dari banyak perusahaan asuransi yang bisa Anda jadikan perbandingan atau pertimbangan.

Sumber:

Balitteknologi

Cari Sinyal

Jalan Tikus

Telset