Ini Dia Situs Populer untuk Membuat Undangan Digital Gratis

Undangan Digital Gratis

Salah satu hal yang perlu disiapkan saat ingin menikah yaitu membuat sebuah undangan untuk para tamu. Namun, perlu Anda ingat bahwa membuat undangan pastinya akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Daripada harus mengeluarkan dana untuk mencetak undangan, Anda bisa membuat undangan digital gratis di beberapa situs.

Situs yang ada akan membantu Anda dalam mendesain undangan sesuai keinginan Anda. Bahkan, beberapa situs bisa diakses dengan gratis dan mudah bagi para pemula. Hal ini dapat menjadi cara menarik yang bisa dilakukan untuk menghemat biaya pengeluaran saat menikah.

Teknologi saat ini cukup berkembang dengan pesat. Banyak hal yang bisa dilakukan hanya dengan menggunakan situs ataupun aplikasi. Salah satunya yaitu adanya situs pembuatan undangan digital yang membantu Anda untuk mendesain undangan pernikahan dengan mudah.

9 Daftar Situs Populer Pembuatan Undangan Digital Gratis yang Mudah Digunakan

Cukup banyak situs pembuatan undangan digital gratis yang bisa dipilih oleh Anda. Bahkan beberapa situs menyediakan desain langsung yang bisa langsung diedit dengan mudah. Berikut 9 situs popular pembuatan undangan pernikahan digital gratis:

  • Our-wedding.link

Situs membuat undangan pernikahan secara digital yang pertama yaitu situs Our-wedding.link. Sebelum masuk ke situs yang satu ini, Anda diharuskan untuk melakukan registrasi. Di sana nantinya Anda akan mengisi beberapa kolom data yang tersedia.

Situs yang satu ini menyediakan beberapa fitur desain lengkap untuk membuat berbagai macam undangan. Kelebihan dari situs ini yaitu mudah diakses oleh siapa saja, bahkan bagi para pemula pun situs ini bisa diakses dengan cepat.

  • Canva.com

Siapa yang tidak tahu situs satu ini, canva.com bisa diakses dengan mudah dan cepat. Banyak desain undangan pernikahan yang bisa Anda pilih pada situs ini. Selain itu, Anda bisa langsung mengunduh langsung desain undangan yang sudah dibuat.

Dengan situs ini Anda bisa menyimpan desain undangan dalam bentuk JPG atau PDF. Selain melalui situs canva.com, Anda juga bisa mengaksesnya melalui aplikasi Canva. Anda hanya perlu mengunduhnya pada ponsel, lalu aplikasi bisa langsung digunakan untuk mendesain.

  • Weddingchicks.com

Dalam situs weddingchicks.com ini, Anda bisa memilih desain undangan digital secara gratis sendiri. Situs ini cukup mudah diakses oleh sebagian pengguna, bahkan bagi para pemula pun situs ini cukup membantu dalam mendesain undangan.

Situs ini menawarkan beberapa pilihan desain yang cukup lengkap dan kekinian. Selain itu, Anda juga bisa membuat portofolio yang bisa dibagikan secara offline maupun online. Nantinya dari desain portofolio tersebut Anda bisa mendapatkan pemasukan.

  • Sebarundangan.id

Undangan digital website yang selanjutnya yaitu terdapat pada situs sebarundangan.id. Melalui situs ini, Anda tidak perlu bersusah payah dalam membuat desain pernikahan. Banyak desain dengan berbagai konsep yang bisa dipilih untuk undangan pernikahan Anda.

Selain itu, situs sebarundangan.id ini juga menyediakan berbagai informasi cara pembuatan undangan dengan mudah dan cepat. Desain yang tersedia pun cukup modern, kekinian, dan bervariasi. Sehingga undangan pernikahan yang ingin dibuat tidak monoton.

  • Downloadandprint.com

Situs yang satu ini menyediakan beberapa pilihan desain yang bisa disesuaikan dengan konsep dan selera Anda. Pembuatan desain undangan pada situs downloadandprint.com ini juga mudah untuk dilakukan.

Setelah selesai mendesainnya, Anda juga bisa mencetaknya dengan kapasitas yang tidak terbatas. Selain itu, Anda juga bisa memodifikasi berbagai macam bentuk undangan digital gratis sesuai selera. Anda tinggal memilih bentuk undangan yang diinginkan selain itu cetak undangan dengan bentuk yang sudah dipilih.

  • Greetingsisland.com

Situs yang keenam yaitu Greetingsisland.com, situs ini akan membantu Anda dengan mudah dalam mendesain sebuah undangan pernikahan digital. Ada sekitar 400 lebih desain undangan pernikahan yang bisa dipilih dengan gratis.

Anda bisa memilih beberapa desain gratis yang setidaknya cocok dengan konsep pernikahan Anda. Walaupun menyediakan desain gratis, adapun desain undangan berbayar yang tersedia. Tak hanya membuat desain undangan pernikahan, situs ini juga menyediakan desain untuk membuat berbagai undangan pesta lainnya.

  • Akanikah.com

Jika Anda ingin memilih situs yang lebih praktis, Anda bisa memilih situs Akanikah.com ini. Situs yang satu ini memiliki ribuan desain undangan yang bisa dipilih dan didesain ulang oleh Anda.

Banyak desain dengan berbagai tema dan konsep yang bisa dipilih secara gratis dan mudah. Selain itu, saat membuat undangan Anda juga bisa menyesuaikan desain dengan kebutuhan pernikahan saat itu.

  • Webnikah.com

Situs undangan digital gratis yang selanjutnya yaitu situs webnikah.com. Mulai tahun 2019, situs ini menjadi rekomendasi pasangan untuk membuat undangan pernikahan.

Situs webnikah.com ini akan memberikan masa aktif mendesain undangan secara gratis selama satu tahun penuh. Banyak fitur yang bisa Anda coba untuk mendesain undangan. Bahkan melalui situs ini Anda bisa mencetak dan menyebar undangan secara offline atau online dengan mudah.

  • Menica.pro

Situs yang terakhir yaitu situs Menica.pro. Situs ini menjadi salah satu platform yang cukup unik. Hal ini dikarenakan situs Menica.pro menyediakan desain undangan yang disesuaikan dengan baju adat provinsi di Indonesia.

Selain konsep tradisional, ada juga beberapa desain modern yang disesuaikan dengan tema dan konsep yang ada. Anda bisa memilih berbagai tema undangan yang sesuai dengan konsep pernikahan Anda nantinya. Situs ini bisa diakses dengan tiga cara, yaitu basic, premium, dan juga eksklusif.

Pada beberapa situs yang tersedia, Anda juga bisa membuat undangan digital gratis dalam bentuk sebuah video. Situs yang ada tentunya akan membantu Anda dalam membuat undangan pernikahan online gratis secara cepat. Selain itu, banyak desain yang bisa dipilih dan digunakan dalam membuat undangan.

Tentunya mempersiapkan pernikahan banyak hal yang perlu disiapkan oleh pasangan. Hal ini tentu harus disiapkan dengan baik agar biaya pengeluaran yang ada tidak membengkak. Salah satunya yang juga perlu Anda perhatikan yaitu mempersiapkan sebuah asuransi untuk kebutuhan setelah menikah.

Selain memperhatikan pengeluaran dengan membuat undangan digital gratis, Anda juga perlu memperhatikan segala pengeluaran yang akan terjadi setelah menikah nanti. Anda bisa menyiapkan sebuah asuransi kesehatan yang nantinya akan membantu menstabilkan finansial Anda setelah menikah.

Kunjungi website cekpremi.com untuk mengetahui segala informasi mengenai perbandingan asuransi terbaik di Indonesia. Dengan memiliki sebuah asuransi, biaya pengeluaran pernikahan Anda seperti pembuatan undangan digital gratis tidak terlalu besar dan membengkak. Itulah penjelasan tentang undangan digital gratis, semoga bermanfaat.

Referensi

Radar Group

Bingkai Nasional

Hipwee