Categories: Uncategorized

Bocoran Merek Mobil yang Akan Launching di GIIAS 2024

Sebagai pecinta otomotif, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan pameran GIIAS. Melalui ajang ini, Anda bisa menemukan berbagai pilihan mobil terbaru yang mungkin akan diminati. Tidak heran kalau banyak kalangan yang penasaran dengan apa saja bocoran merek mobil yang akan launching di GIIAS 2024.

Pameran GIIAS 2024 mobil sendiri memang bertujuan untuk mengenalkan produk-produk mobil dan motor yang baru rilis secara perdana di Indonesia. Nah jika Anda ingin mengetahui apa saja merek-merek yang akan hadir di GIIAS 2024, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Apa itu GIIAS 2024?

Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 adalah pameran otomotif terbesar dan paling dinantikan di Asia Tenggara. Diselenggarakan oleh GAIKINDO, GIIAS menjadi ajang pertemuan bagi para produsen kendaraan, penggemar otomotif, dan masyarakat umum yang tertarik dengan produk mobil terbaru.

Namun tidak hanya menampilkan produk-produk otomotif terbaru saja, GIIAS juga menjadi platform untuk peluncuran perdana kendaraan, inovasi teknologi, dan diskusi mengenai masa depan industri otomotif. GIIAS 2024 Jakarta akan diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 18 – 28 Juli 2024. 

8 Bocoran Merek Mobil yang Akan Launching di GIIAS 2024

GIIAS 2024 menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh para pecinta otomotif. Pameran GIIAS tahun ini akan menjadi saksi peluncuran berbagai produk mobil baru yang membawa inovasi dan teknologi terbaru. Berikut ini adalah beberapa daftar bocoran merek mobil yang akan launching di GIIAS 2024.

1. VinFast

VinFast merupakan produsen mobil asal Vietnam yang akan melebarkan sayapnya melalui GIIAS 2024 dengan meluncurkan beberapa model mobil andalan. Produk-produk VinFast terkenal karena menawarkan desain modern dengan fitur-fitur teknologi canggih dengan interior yang mewah. 

2. BAIC

Pertama kali hadir di GIIAS, BAIC menyuguhkan mobil yang akan launching di GIIAS 2024 berupa rangkaian mobil listrik dan hybrid terbaru. Kualitas produk dari BAIC sudah tidak perlu ragukan lagi, bahkan brand ini termasuk kedalam salah satu produsen mobil terkemuka dari China dengan serangkaian kendaraan inovatifnya. 

3. Jetour

Jetour juga menjadi bocoran merek mobil selanjutnya yang akan menawarkan pilihan mobil terbarunya di GIIAS 2024. Merek premium yang satu ini telah menjadi sorotan di industri otomotif dengan kualitas, kenyamanan, dan harga yang bersaing. Jetour disebut-sebut akan memperkenalkan SUV terbaru mereka dengan fitur-fitur canggih.

4. GAC Aion

GAC Aion untuk pertama kalinya akan membuat gebrakan di GIIAS 2024. GAC Aion digadang-gadang akan meluncurkan model mobil terbaru mereka yang menawarkan teknologi canggih dan desain futuristik. Dengan fokus pada inovasi dan keberlanjutan, GAC Aion terus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam pasar kendaraan listrik global.

5. Toyota

Toyota sebagai salah satu pemimpin industri otomotif global juga diprediksi akan menjadi pusat perhatian di GIIAS 2024. Toyota diprediksi akan hadir dengan model hybrid terbaru mereka yang menjanjikan kombinasi menggoda antara performa tinggi dan keefisienan bahan bakar yang luar biasa.

6. Honda

Honda terus merajai pasar otomotif dengan tampil bersama produk-produk mobil terbarunya di GIIAS 2024. Honda dinilai akan meluncurkan versi terbaru dari Honda Civic. Dengan desain yang diperbarui dan teknologi canggih pada setiap detail, Honda Civic terbaru diharapkan akan diminati oleh banyak konsumen.

7. Hyundai

Mobil yang akan launching di GIIAS 2024 berikutnya datang dari brand Hyundai. Hyundai memang berfokus pada mobilitas masa depan, sehingga mobil-mobil yang akan ditawarkan di GIIAS 2024 sudah terjamin canggih dan berteknologi modern. Mobil Hyundai sendiri terkenal dengan desain yang futuristik dan fitur-fitur canggih yang memikat.

8. Daihatsu

Daihatsu sudah lama dikenal di pasar otomotif Indonesia dan akan menjadi sorotan di GIIAS 2024. Daihatsu berencana merilis mobil MPV terbaru dengan desain yang lebih segar serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Daihatsu terus menunjukkan dedikasinya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia dengan produk yang terjangkau.

6 Tips Memilih Mobil di GIIAS 2024

Sebagai pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GIIAS 2024 juga memberikan kesempatan untuk memilih kendaraan yang tepat sesuai kebutuhan dan preferensi Anda. Namun Anda harus mengetahui apa saja tips dan strategi saat memilih mobil yang akan launching di GIIAS 2024 seperti berikut ini.

1. Ketahui Kebutuhan Anda

Langkah pertama memilih mobil yang akan launching di GIIAS 2024 adalah menentukan kebutuhan dan gaya hidup Anda. Pertimbangkan hal-hal seperti jumlah penumpang yang sering Anda angkut, kebutuhan ruang bagasi, dan jenis perjalanan yang sering Anda lakukan serta preferensi terkait performa dan efisiensi bahan bakar.

2. Tetapkan Anggaran Anda

Sebelum memasuki pameran, tentukan anggaran yang dapat Anda alokasikan untuk membeli mobil. Pastikan untuk mempertimbangkan harga pembelian sekaligus biaya operasional, perawatan, dan asuransi. Dengan menetapkan anggaran yang jelas, Anda dapat menyaring opsi sesuai dengan kemampuan finansial.

3. Lakukan Riset

Apa saja yang harus diperhatikan saat membeli mobil? Anda perlu melakukan riset tentang merek dan model mobil yang Anda inginkan. Tinjaulah spesifikasi teknis, fitur-fitur, dan review pengguna untuk mendapatkan informasi yang lebih baik tentang kualitas serta performa mobil yang Anda pertimbangkan.

4. Perhatikan Fitur dan Teknologi Terbaru

Anda berkesempatan untuk melihat dan mencoba fitur mobil yang akan launching di GIIAS 2024. Jadi pastikan Anda memperhatikan fitur-fitur keamanan, kenyamanan, dan konektivitas yang ditawarkan oleh setiap mobil. Bandingkan berbagai opsi dan pertimbangkan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

5. Manfaatkan Promo dan Penawaran Khusus

GIIAS 2024 juga akan menawarkan berbagai promo menarik. Anda dapat menikmati diskon khusus, penawaran kredit ringan, hadiah langsung, hingga kesempatan test drive eksklusif. Beberapa dealer dan produsen juga akan memberikan paket servis gratis atau perlindungan asuransi sebagai bagian dari promosi mereka.

6. Perhatikan Fitur Perlindungan

Asuransi mobil sangat penting untuk dimiliki karena akan memberikan perlindungan finansial untuk Anda. Oleh karena itu, pilihlah produk yang menawarkan fitur perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan, termasuk perlindungan terhadap kerusakan akibat tabrakan, pencurian, atau kerusakan akibat bencana alam.

Sekarang Anda bisa memanfaatkan Cekpremi untuk menemukan pilihan produk asuransi kendaraan yang dibutuhkan. Asuransi Mobil akan membantu Anda dalam membandingkan masing-masing asuransi mobil dari perusahaan ternama. Setelah mengetahui apa saja mobil yang akan launching di GIIAS 2024, inilah saatnya Anda mendapatkan asuransi mobil bersama Cekpremi! 

Admin

Recent Posts

Begini Cara Menghitung Kapasitas AC Gedung Supaya Sesuai Kebutuhan

Semakin hari kita dihadapkan dengan perubahan iklim yang menyebabkan kenaikan suhu udara semakin tinggi dan…

July 5, 2024

8 Manfaat Peach Gum, Makanan Enak dan Baik Bagi Tubuh!

Peach gum belakangan ini memang sedang populer dikarenakan rasanya yang enak dan berbagai manfaat yang…

July 5, 2024

Rating NCAP adalah Awal Mula dan Manfaat dari Uji NCAP

Banyak yang belum mengenal apa itu rating New Car Assessment Program (NCAP) di Indonesia. Dengan…

July 2, 2024

5 Makanan Sehat Ini Bisa Cegah Osteoporosis

Osteoporosis adalah suatu keadaan dimana kualitas serta kepadatan tulang kamu berkurang dengan sangat cepat. Penyakit…

July 2, 2024

Yuk Intip 5 Tips Susun Portofolio Investasi Pasca Kuliah

Setelah lulus kuliah, Anda perlu mulai memikirkan bagaimana agar kondisi finansial Anda semakin baik dari…

July 2, 2024

10 Manfaat Membacakan Dongeng Kepada Anak

Masih ingat kisah tentang Si Kancil, atau cerita tentang bawa merah bawang putih? Atau apa…

June 28, 2024